Kringgggg.., jam dering oma terdengar sangat lah keras.., sehingga membangunkan Reno di kamar nya..
"Pagi oma!!"
Sapa Reno kepada oma, oma sedang berada di dapur meracik bumbu untuk membuat opor ayam.., oma sangat suka kebersihan sehingga alat dapur ditatanya sangat rapi"Pagi juga Ren, tumben bangun nya pagi pagi?"
Tanya oma menuangkan santan di kuali masak nya"Oma, Reno bangun soalnya jam oma berisik banget.., oma tau nggak jam oma nebus di gendang telinga Reno."
"Ah masa sih, Reno oma sengaja oma fullin suaranya biar kamu bangun pagi pagi.."
Oma tertawa kecil melihat rencana nya berhasil.., Reno hanya membatin dalam hati "gak papa deh dikerjain oma, yang penting oma senang."
Reno memasuki kamar mandi padahal air di rumah Reno sedang rusak!!, oma lupa memberitahu hal itu ke Reno, oma masih terlalu sibuk dengan masakannya
"Oma!!, air rumah kenapa nggak nyala!!!"
Teriak Reno, Reno sudah terlanjur menaruh shampo di rambut nya.."Ups Reno, air rumah rusak jadi nggak bisa nyala!!"
"Apa oma?, rusak!!"
Reno keluar dari pintu kamar mandi dengan handuk dibawahnya dan shampo menyelimuti rambutnya..
"Astaga Reno, kamu mandi di rumah tetangga dulu ya!!"
Oma mengantar Reno ke rumah tetangga, oma mebicarakan hal yang sedang terjadi di rumah nya...
Pemilik rumah mengangguk..,
Lalu dia memperbolehkan Reno numpang mandi di rumah nyaHehehe:), kasian banget ya Reno..
Gimana kalau nasib kalian kayak Reno, huh... gak kebayang ya..
Yuk lanjut baca lagi jangan lupa VOTE salam manis :")Oma pergi menemui orang untuk membantu memperbaiki air di rumah nya
Reno berangkat ke sekolah dengan motor yang setiap hari dipakai nya..
"Ibuk!!,, Lisa berangkat dulu ya!"
Pamit Lisa pada ibuk, Lisa mencium tangan ibuk lalu pergi di depan sudah ada Diva yang menunggu Lisa dengan taksi nya"Em..., Lisa!!,,, ibuk mau dibawahin 1 sama kamu."
"Bahawain apa buk?, martabak, kue!!"
"Ibuk mau..., keselamatan dan senyum Lisa saat pulang sekolah nanti :']."
Lisa tersenyum.., "pasti Lisa bawahin buk." Diva dan Lisa segera berangkat.
Di tengah tengah perjalanan Lisa melihat Reno mengendarai motor nya.."Itu kan Reno!!."
Lisa membukak kaca mobil
Tak sengaja Reno melihat Lisa
Reno tersenyum memandang Lisa"Duh dia liat lagi, pasti Reno ke pdan!!"
Lisa segera menutup kaca mobil
Diva yang melihat nya bertanya
"Lis! lo kenapa??""Gue baru ketemu...."
"Siapa?"
"PANGERAN."
Diva memandang Lisa histeris
"Sejak kapan Lisa punya pangeran?" Dalam hati Diva, Diva bertanya tanya"Lis, gimana kata ibuk!!, ibuk ngebolehin nggak!!?"
Lisa tersenyum girang sehingga membuat Diva semakin penasaran..
"Ibuk......................."
"Ibuk... bilang apa Lis?!!"
Lisa membisikan ke telinga Diva
"BOLEH""Serius?"
"Duarius!!"
Diva tertawa kegirangan "oke jadi rencana nya besok kita berangkat.."
Di dalam hati Lisa, Lisa senang di sisi lain Lisa khawatir..
KAMU SEDANG MEMBACA
*RELIS*
Fiksi Remaja_*ON GOING*_ ••••••• Relis bukan hanya sekedar singkatan dari Reno dan Lisa tapi ini adalah arti dari nama lambang sebuah cinta. Dan ini adalah cerita tentang kisah kasih seorang anak sma..., mereka saling menyayangi dan mencintai. «»«»«»«...