1

313 16 7
                                    

Hai! Gue Dannia. Gue mau nyeritain kronologis hidup gue JYAHH kek apaan gue yak:v

Jadi, gue punya 2 sahabat. Cowok. Namanya Abun dan Angga. Jujur, gue dulu pernah suka sama Angga, tapi itu gk berlangsung lama.. Tpi, untuk sekarang gue. Suka Abun. Gk tau gimana lagi gue harus nyembunyiin perasaan gue,

.

"Lo dicariin dikelas kgk ada, kata Mawar ke taman. Ngapain si disini mau mabal lo?" tanya Abun.

Gue terkekeh.

'Lo gk tau aja bun, gue dari tadi nahan cemburu' batin gue.

Iya. Abun udh punya pacar, namanya Ajeng. Cantik bgt dibanding gue mah– yhaa.. Jauh.

"Malah ketawa. Gue nanya! Ada apa?" tanya Abun lagi, tapi kali ini nadanya agak pelan.

'Tolong bun jangan gitu:( gue gk bisa ngendaliin hati gue' batin gue.

"Gapapa.. Napasi? Sok care bgt lo" kata gue sambil terkekeh.

"Gue care sama lo karena gue gk mau sahabat gue kenapa napa" kata Abun.

'sahabat? Hehe Iya kok tau' batin gue.

"Lo kenapa kesini sih? Ajeng udh di kelas?" tanya gue.

Abun ngangguk. Terus natap gue. Muka gue berubah kek bertanya-tanya gitu,

"Klo ada apa apa, bilang. Gue kek gk berguna bgt jdi sahabat" kata Abun lirih.

Kan, gue jdi ngerasa bersalah kan..

"Gk gitu bun.. Masalahnya emm ini soal pribadi hahaha" kata gue.

"Perasaan hal pribadi lo semuanya gue tau, masih ada yg lo rahasiain?" tanya Abun.

'Ada. Perasaan gue ke lo bun' batin gue.

"Ada lah! Hahaha banyak malah.. Tapi lo gk boleh tau! Remember! You a boy! I'm a girl! And you can't know that!" kata gue.

"Ahh lu mah gk asikkk.. Gue aja suka kasih tau klo gue suka ngebokep" kata Abun.

"Idiiihhh.. Ini mah beda kali ah! Lu mah gue gk suka ah lu mesum" kata gue.

Abun rada panik gitu.

"Ishh gk gitu.." kata Abun. Gue terkekeh terus ngelus pundaknya.

"Gue gapapa bun. Ini masalah gue, gue juga yg harus hadepin okeh? Lo gk usah khawatir selagi gue gk ngelakuin yg dilewati batas..." kata gue.

"Yok ah ke kelas!" kata gue sambil narik tangan Abun.

.

.

Gue lagi di kantin. Sama Mawar, Kinan, dan Aura. Mereka sahabat cewek gue.

Gue gk sengaja ngeliat Abun sama Ajeng. Uhh.. Jgn ditanya lagii.. Mesra bgt.. Bikin hati gue pen menjerit ajaa hahha..

"Udh si gausah diliatin! Nanti lo makin sakit, lo gk mau ketauan kan?" tanya Kinan.

Iya. Mereka udh tau klo gue punya rasa sama Abun.

"Gk sengaja doang kok elah" kata gue.

"Apa sebaiknya lo ngomong aja gk si sama Ab–

"Ngomong apa?" tanya– Angga.

Gue gaplok Angga. Angga cuma ketawa terus duduk sebelah gue.

"Ngomong apa?" tanya Angga sambil liat kearah gue.

"Apa si ih kepo bgt lo! Ini tuh u– urusan cewek!" kata gue.

"Ahh gk percaya!" kata Angga.

"Lo ngapain ke sini si ngga? si zara lo udh jinakin?" kata Mawar. Aduh ngakak:v

"Emangnya pacar gue binatang apa heh! Dia lagi sama temen-temen nya.. Gue gk mau ganggu" kata Angga.

Terus gue liat Angga kek ngeliat Abun gitu sama Ajeng.

"Widiihh si Abun makin gas aja tuh hahaha.. Oh ya.. Lo gk tau ya? Abun katanya udh lulus SMA mau ngelamar Ajeng" kata Jaemin.

Deg!

"Uhuk!!" gue batuk saking kagetnya.

Angga sama Kinan langsung bantuin gue.

"Kok dia gk bilang sama gue si!! Ahh.. Aneh bgt dah" kata gue kesel.

"Iya.. Katanya dia bakal kasih tau klo udh mau deket tanggalnya ke lo" kata Angga.

"Ahh elah" kata gue masih kesel. Kok? Gue kesel? Kok gue sakit?

Gk lama Angga pun pamit. Angga bilang, dia gk bisa anter gue pulang karena dia bareng Zara.

Dan gue juga gk berharap lebih sama Abun, gue pasti tau, yg di prioritasin sekarang ya– Ajeng.

Wuhuuu I'm back with new book!! Hehehehehehe..

I hope you guys like it!

Coment down below, gimana ceritanya!? Hehehee..

See you, xoxo.
17.20

Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang