2

151 14 5
                                    

Gue jalan ke gerbang. Eh ada yg nyegat.

"Lo pulang sendiri?" tanya Abun.

Gue ngangguk.

"Lah? Bukannya jadwal Angga yak yg nganter lo pulang?" tanya Abun.

Iya. Jadi mereka berdua tuh nge jadwal buat nganter pulang gue. Aneh bgt kan? Tapi seneng ehehe:(

"Dia nganter zara.. Yaudah sii" kata gue kesel.

"Lah lo kok kesel ke gue sih?" tanya Abun.

"Eh keliatan ya?" tanya gue.

Abun noyor kepala gue. "Iya lah bego" katanya.

"Tapi gue juga gk bisa nganter–

"Udh sii.. Tuh kasian Ajeng sendiri. Sana ah" kata gue sambil sedikit dorong Abun.

"Yaudah lo hati-hati" kata Abun.

"Iyee" kata gue.

Terus gue jalan kan. Lewatin Ajeng.

"Kak sendiri? Kak Angga nya mana?" tanya Ajeng.

Ajeng tuh baik bgt sama gue. Tapi ya.. Dia pacar Abun, Abun cowok yg gue suka.. Jdi ya gimana yaaa..

"Nganter Zara" kata gue terus senyum. Eh capek loh serius berusaha baik-baik aja tuh capek:)

"Tapi kak Abun nganter aku terus kakak giman–

"Udh gapapa jeng hehe.. Gue sekalian olahraga aja.. Udh lama gue gk olahraga.. Duluan yak" kata gue.

.

.

Disini lah gue sekarang. Balkon. Gue ngeluapin semua emosi gue yg daritadi gue tahan. Yg gue bisa lakuin ya cuma nangis. Gue gk bisa menentang takdir. Gue gk bisa ngapa-ngapain.

Klo boleh jujur. Gue udh capek kayak gini. Rasanya gue pengen bgt jujur sama Abun tentang perasaan gue. Tapi kayaknya gk mungkin. Masih mending klo dia nya nerima terus membuat semuanya baik-baik aja. Tapi klo sampe dia gk mau temenan lagi sama gue gimana? Gue udh nyaman sama Abun dan Angga. Jadi gue harus gimana?

.

"Hoy!! Lo ngapain disitu!? Nih gue bawain roti bakar" teriak Angga.

Gue auto seneng. Bukan karena Angga nya. Tapi karena roti bakarnya eheheh.

Gue turun kebawah. Angga udh di ruang tamu. Rumah gue sepi. Gue tinggal sama mbak gue. Ortu gue jauh.. Ya karena kerja. Tapi kita tetep sering telponan kok.

"Berasa rumah sendiri aja lo langsung masuk rumah gue" kata gue.

Angga ketawa. Terus ngebuka kotak roti bakarnya.

"Bentar.. Lo abis.. Nangis?" tanya Angga liat gue intens. Gue cepet-cepet geleng kenceng.

"Tuh sembab" kata Angga.

Gue pasang fake smile. Hehe.

"Gapapa ngga.. gue gapapa. Gue cuma– kangen bonyok gue hehe" kata gue.

Angga cuma ngangguk.

"Nih.. Coklat kacang kesukaan lo" kata Angga.

"Kok lo peka si ngga?" tanya gue.

"Yeuhh gue mah cowok terpeka kata Zara juga" kata Angga.

"Idihhh"

Gue makan tuh, Angga mainin hpnya, sambil makan juga.

"Tadi lo jalan?" tanya Angga.

Gue ngangguk.

"Kok bego sih? Kan ada ojol? Kenapa gk naik itu aja sii" kata Angga.

"Males gue.. Gue pen jalan ajaa.. Sekalian liat cogan siapa tau ada yg nyantol kan" kata gue.

Angga noyor gue.

"Udh ya cukup cowok yg deket sama lo tuh gue sama Abun doang.. Jangan nambah!" kata Angga.

"yaa.. Gue juga pengen dong punya cowok yg deket sama gue.." kata gue.

Angga diem.

"Maaf ya.. Semenjak gue pacaran sama Zara. Lo jdi–

"Apasi ngga? Gue gapapa. Ngapain minta maaf? Lo juga kan punya perasaan" kata gue.

"Ya.. Gue juga ngerasa egois karena selalu ngelarang lo deket sama cowok lain selain Abun sama gue" kata Jaemin.

"Wajar lah.. Kan lo mau lindungin gue kan? Hahaha Abun juga suka ngomong gituu" kata gue.

"Every body home!! Abun is heree" teriak Abun.

Gue sama Angga diem-dieman.

"Lah lo pada ngapain diem-dieman?" tanya Abun duduk di tengah-tengah gue sama Angga.

"Gk" kata Angga.

"Widiihh roti bakar nih" kata Abun langsung ngambil potongan roti bakarnya.

Gue sama Angga masih diem-dieman.

"Dan.. Gue mau ngomong sama Abun dulu yak. Lo tunggu disini" tanya Jaemin langsung narik Abun.

Gue diem disini dengan pikiran gue.

Makasih yg udh nunggu, baca, dan vote♡!

Jangan lupa comment hehehee

See you, xoxo.
8.40

Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang