18

118 13 4
                                    

Dannia pov'

Aku sama Abun lagi di jalan. Otw mana? Ya jelas otw acara tunangan Ajeng lah, gimana si lo pada? Apasi Thor:)

.

"Lo pada udh ngumpul aja" kata Abun sambil tos apa cowok sama brader-bradernya.

"Lo yg lama kalii" kata Junior.Abun ngelirik gue, dih?

"Nungguin ibu negara make-up lamaaaa amat" kata Abun.

"Apa!? Kok aku? Jelas jelas kamu yg minta cium dulu" eh astagfirullah keceplosan:)

Cium pipi kok guys.. Santuy santuy..

"Pepet terossss.." teriak semua anak genk. Abun mah ketawa gitu, gue nya malu:)

Dan akhirnya acara tunangannya dimulai, kita semua liat prosesnya.. Dari mulai *klo tunangan tuh ngapain aja si guys? Author kurang pengalaman nih:(

Yah pokoknya liat prosesnya lah, aku lirik Abun yg lagi liatin Ajeng senyum kearah Rafi, aku genggam tangannya, dia langsung lirik aku..

"Are you okay?" tanya gue.

Dia ngangguk "aku udh ikhlas" kata dia sambil senyum, terus ngelus rambut aku.

Yaudah udh gitu mah makan-makan apa lagi coba?

Skip!

Waktu gk kerasa aja.. Yaudah deh kita pulang. Abun anterin, dan di sepanjang jalan kita bercanda gitu ketawa ketawa ngakak sampe sempet malu karena diliatin sama pengendara yg lain,tpi i dont care man!

Aku udh ada didepan rumah aja. Sambil ngelepasin helm yg aku pake, terus aku kasih ke abun. Abun ngambil helm aku, terus ikut nge benerin rambut aku yg berantakan..

"Udh masuk rumah langsung bebersih, sholat sama makan yaa" kata Abun.

"Aku kan udh makan tadi bunn" kata aku.

"Makan aja lagi, apa susahnya?" tanya Abun.

Aku males debat, jdi aku iyain aja. Terus abun pulang.

Sekarang hari.. Senin kan ya? Nah, aku udh siap karena Abun dari nge-wa klo dia mau jemput aku.

Terus gk lama ada suara klakson motor, aku keluar dan ngunci pintu. Aku jalan kearah dia, terus dia senyum. Ngasihin helm dan kita berangkat ke sekolah.

Udh sampe di sekolah, aku sama Abun ke kelas kan. Kelas kita sebelahan,

"Sok masuk" kata Abun. Aku mengangguk. Pas mau masuk, tangan aku ditahan.

"Kamu can–

"Ini apa ini? Kalian pacaran mulu! Masuk ke kelas masing-masing! Kamu Abdul balik ke kelas kamu" kata pak cipto.

Abun langsung masuk ke kelas nya.


Makasih yg udh nunggu, baca, dan vote! Jgn lupa comment!:)

See you, xoxo.
9.56

Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang