9

132 17 8
                                    

Deg!

"Ke- kenapa jeng? Aku ada salah sama kamu? Kenap-

"Kakak gada salah sama aku! Kakak tau kan klo keluarga aku gk setuju sama hubungan kita? Dan.. Aku bakal dijodohin sama anaknya temen papah" kata Ajeng sambil menunduk.

Abun langsung mengelus kepala ajeng.

"Iya.. Gapapa. Semoga kamu bahagia ya" lirih Abun. Ajeng pun mengangguk lesu.

"Em.. Jeng. Boleh gk aku cium kamu untuk yg terakhir kali?" tanya Abun.

Ajeng mengangguk. Dan.. cup! Bibir mereka berdua bersatu.

Dannia pov

Sore ini, gue pergi jalan-jalan biasa aja sii.. Keliling caffe siapa tau ada makanan yg enak kan ya..

Tapi pas gue liat di salah satu parkiran caffe, ada motor yg gk asing.. Kek motornya siapa ya??

Oh! Abun!

Gue nyari mana anaknya tuh eh, kok?

Deg!

Hati gue.. Sakit:) gue.. Gk kuat..

Gue liat Abun sama Ajeng lagi ciuman..

Tanpa pikir panjang gue lari dari tempat gue berdiri dan..

BRAK!!

"ADA KORBAN TABRAK LARI!"

Gue denger ada yg teriak gitu dan..

"Dannia?!"

Itu, suara Abun sama Angga. Tapi Angga kok bisa disini?

"Kak bawa ke mobil Ajeng aja" kata Ajeng.

Abun dan Angga gotong gue ke mobilnya Ajeng.

Gue ditidurin di pahanya Abun. Sedangkan Angga dia nyusul pake motor.

"Ce- celana lo kena darah gue bun" kata gue lemah.

"Gue gk peduli! Sekarang yg terpenting itu lo dan! Lo yg kuat!" kata Abun.

Tapi gue gk kuat.. dan semuanya hitam..

Author pov

"DAN! JANGAN PINGSAN! JANGAN PERGI DAN" kata Abun.

"Hush.. Kak! Jangan gitu" kata Ajeng.

Pas mau diangkat ke ranjang rumah sakit. Dannia sadar.

"Bun.." lirih Dannia.

"Iya dan. Ini gue. Lo mau dibawa ke ruang operasi" kata Abun sambil ikutan lari ngedorong ranjang Dannia.

"Bun.. Gue suka sama lo. Maafin gue.. Tapi gue lega udh ngutarain perasaan gue. Setelah ini, terserah. Lo mau jauhin gue juga gapapa.. Bahagia ya sama Ajeng" kata Dannia. Abun kaget bgt ngedenger perkataan Dannia.

"Maaf ya mas.. Mas tunggu diluar. Doakan yg terbaik" kata perawat terus nutup pintu operasi.

Abun langsung duduk di kursi tunggu, dia tak menyangka.. Ternyata Dannia suka sama dia.

Angga yg baru dateng langsung duduk sebelah Abun begitu juga sama Ajeng.

"Udh gapapa kak.. Kak Dannia pasti kuat didalem" kata Ajeng sambil nepuk bahunya Abun.

Makasih yg udh nunggu, baca, dan vote! Maaf author uploadnya malem soalnya tadi pagi sibuk sama tugas huehehehe..

See you, xoxo.
20.55

Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang