Dannia pov'
Gk tau nih, malem-malem, gk malem banget juga si.. Ini masih jam 7an. Abun dateng ke rumah, dan tiba-tiba narik gue yg lagi nge drakor dengan khidmat. Gue nanya mau kemana juga dia gk jawab. Mukanya datar banget. Apa dia marah?
Kita sampe di suatu bangunan, semacam.. Markas(?)
"Ini tempat apaan bun?" tanya gue.
"Udh.. Jangan banyak nanya. Gue juga gakan nyelakain lo" kata Abun.
Bahasa dia beda dari biasanya. Gue gk baper. Mungkin dia emang lagi ada yg harus dibicarain?
.
Ternyata disini banyak orang, ada Angga, Zara, Junior, sama Alsa. Wih apani maksudnya? Triple date? 😹
"Wih.. Apani? Kok pada disini? Maksudnya triple date ni kit-
"Disini kita gk lagi bercanda dan" kata Abun. Sumpah, dia tuh dingin banget. Gue jdi takut.
Akhirnya gue duduk di sebelah Zara.
"Kenapa gk duduk deket gua?" tanya Abun.
"Lo dingin. Gue jdi takut" kata gue.
Abun cuma mandang gue bentar terus lanjutin omongan dia.
"Jdi maksud gue nyuruh kalian semua kesini itu, buat..
Dan Abun nyeritain semua. Ceritain gimana tingkah nya Kyla pas sama Abun. Gue kaget, Zara lebih kaget.
"Jangan sampe kak Kyla tau Dannia. Kak Kyla itu nekad" kata Zara.
Semua nya setuju.
Dan Abun mengutarakan semua rencananya..
Dan berakhir di jam.. 21.37
.
.
"Maaf ya.. Ganggu kamu" kata Abun.
Gue ngangguk.
"Maaf juga udh ngelibatin kamu" kata Abun.
Gue sekali lagi ngangguk.
"Bun.. Tpi setelah lo ngomong kek gitu, gue jadi parno di rumah sendiri dah" kata gue.
"Ngode?" tnya Abun.
Hah?
"Yaudah ayok" kata Abun sambil narik aku masuk ke rumah.
"Lo gk pulang?" tanya gue.
"Katanya minta ditemenin" kata Abun. Iya si, ngerti juga dia kodean gue:)
Akhirnya kita tidur.. Bye:)
.
.
.
Semenjak malam itu, kita belum ada pergerakan rencana. Karena ternyata, Kyla gada nyamperin Abun lagi. Dan kata Zara, Kyla jdi jarang keluar kamar. Maksudnya tuh, Kyla cuma sekolah dan klo udh dirumah, dia dikamar terus.
Gue sebenernya kasian sih, tapi klo udh nyangkut Abun yg a.k.a orang yg gue suka. Gk bisa gue diemin.
.
Gue berjalan menuju toilet. Gue sengaja sendiri karena.. Males klo sama Mawar atau yg lain pasti nunggu mereka sekalian touch up.
.
Hiks hiks..
Bentar, ini? Ini suara siapa?
Mana gue sendiri lagi.
Gue keluar aja apa gimana yak?
.
Pas gue mau keluar, tuh orang keluar dari dalem toilet.
Rambut berantakan, muka kusut, baju lusuh.
"Kyla" gumam gue.
"Lo Dannia yak?" tanya dia. Gue harus apa?
"Gue tanya lo Dannia yak!?" katanya agak ngebentak gue.
"I- iya.. Gue Da- dannia" kata gue.
Terus tiba-tiba, dia..
.
Dia..
.
Nungguin yak( ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)
.
Dia meluk gue guys..
.
"Ja- jangan nangis kyl" kata gue.
"Gimana gk nangis? Lo kan pacarnya Abun" kata dia. Hah? Gimana?
Dia ngelepasin pelukannya.
"Gue suka sama Abun. Tapi ternyata Abun pacaran sama lu. Jadi gue galau" kata dia.
Lah?
"Maaf ya.. Gue udh berniat mau misahin kalian berdua.. tapi gue sadar, itu salah" kata dia.
"Gue udh tau dari Zara.. Klo kalian bakal rencanain sesuatu klo gue beneran misahin kalian kan.. Tenang kok. Gue gakan misahin kalian" kata Kyla.
Gue ngangguk, sambil ngelus ngelus punggungnya.
"Udh.. Lo sekarang ke kelas mending" kata gue.
Dia ngegeleng.
"Temenin gue ke balkon yuk?" ajak Kyla. Duh, gimana yak?
Yaudah deh.
Gue ngangguk.
.
Di balkon nih kita,
"Kyl" gue panggil dia yg dibelakang gue.
"Hahaha.. Ternyata bikin lo ngajak kesini gampang banget ya?" eh sumpah.. Itu, itu pisau kan?
"KYL LO MAU NGAPAIN GUE!?" teriak gue.
"Sttt jangan teriak sayang.. Yg lain masih pada belajar.." kata dia sambil smirk. Yatuhan, gue gk tau lagi.. Gue harus gimana..
Kyla nodongin pisau nya ke perut gue.
Gue mundur-mundur
"Ah ah" ini udh diujung guys.. Dikit lagi gue ngelangkah mundur gue udh, jatoh.
"Mau kemana? Udh gk bisa mundur ya?" tanya Kyla.
"Psychopath lo kyl!" teriak gue.
"Emang! Gue emang psychopath! Mau apa lo!?" kata Kyla.
Gue.. Gimana ini?
"DANNIA!?"
Itu, Abun guys. Gk Abun aja, ada Angga, Junior, Zara dan temen-temen gue. Serta guru-guru.
Kyla buru-buru pegang tangan gue dan ngunci badan gue. Pisau yg dia pegang di taro di depan leher gue.
"AWAS KALIAN! KALO KALIAN MAJU SATU LANGKAH AJA.. NI CEWEK GUE GESEK LEHERNYA PAKE PISAU!" teriak Kyla. Yg gue bisa lakuin disini cuma.. Berdoa.
Gantung nih huehehehehehe..
Makasih yg udh nunggu, baca dan vote. Makasih juga yg udh comment;)
See you, xoxo.
19.17
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]
Teen Fictionmenceritakan tentang cewek yg menyukai sahabat nya sendiri:)