Abun pov'
gk lama setelah gue sama yg lain serta guru-guru di balkon. Polisi dateng,
"TURUNKAN SENJATA ANDA DAN ANGKAT TANGAN!?" kata polisi itu.
Akhirnya Kyla ngelepas pegangan nya ke Dannia, dan ngejatuhin pisau dia.
Dan, Kyla dibawa ke kantor polisi.
Dannia meluk gue erat banget. Gue tau dia pasti takut banget sekarang. Gue bales meluk dia sambil elus-elus punggungnya.
"Abun.. Kamu bawa Dannia ke UKS, yg lain balik ke kelas lagi" kata pak Ambar.
Gue langsung bopong Dannia ke uks. Gue dejavu, kejadian nya sama kayak gue dan Kyla kemaren kemaren.
.
"Maaf ya aku telat datengnya" kata gue sambil ngelus kepala Dannia.
Dannia masih sesegukan tapi masih bisa ngangguk. Gue merasa sakit liat Dannia gini:(
"Sumpah, aku jdi nyesel udh nyamperin dia waktu itu" kata gue.
"Gada yg harus di sesali, semua yg kamu lakuin ke dia baik, tapi dia nya yg nganggep salah.. Gapapa bun, kamu jangan nyalahin diri kamu sendiri ya?" kata Dannia, lemes bgt. Gue gk tega.
Gue peluk lagi dia.
"Udh sana ke kelas" kata Dannia. Gue nge geleng. Ya masa dia gue tinggalin sendiri?
"Udh. Aku gapapa" kata Dannia.
"Gk mau ah.. Mo sekalian bolos dann" kata gue.
"Astagfirullah kamu tuh berdosa banget.. Tpi gapapa deh, sini" kata Dannia sambil menepuk nepuk ranjang uks.
Akhirnya gue naik, gue gk tiduran yak! Enak aja ntar gue khilaf 🙃 gue duduk sambil ngelus-ngelus rambut Dannia.
Gk lama Dannia terlelap.
"Maaf udh buat kamu dalam masalah yg bertubi-tubi, kamu kuat, kamu hebat. Maaf udh libatin kamu, tapi aku janji, sesudah ini gk ada lagi kejadian yg kayak gini" bisik gue tepat di telinga dia. Ntah dia bisa denger atau enggak.
Makasih yg udh nunggu, baca, dan vote! Makasih juga yg udh comment..
.
See you, bye.
13.32
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness✨ | Dannia Salsabilla [END]
Teen Fictionmenceritakan tentang cewek yg menyukai sahabat nya sendiri:)