" Untuk mencintaimu aku sadar diri dan sadar akan posisi "
Teressa Ramadita.🔹🔹🔹
" kak galen, apa yang rere denger tadi bener? " tanya rere mencoba memastikan jika dirinya tidak salah dengar.
" Itu benar " Dengan ragu galen menjawab, sebenarnya setelah satu bulan berpacaran dengan rere galen merasa jika diri nya mulai menyukai rere namun dirinya hanya gengsi saja.
" Kenapa kak kenapa? Salah rere apa? " ucap rere dengan air mata yang sudah jatuh dari pelupuk mata nya membasahi pipi cubby nya, rere tidak menyangka jika galen setega ini.
" Lo itu seharusnya sadar dari awal kalo gue gak akan mungkin suka sama lo! Lihat diri lo! " ucap galen menunjuk lemak yang ada diperut rere, Namun ada rasa sesal dihati galen ketika melontarkan kalimat itu.
" Benar kata kakak seharusnya rere sadar " ucap rere lirih.
" Besok genap 3 bulan kita pacaran, kak galen bisa putusin aku dan selamat kakak akan menang taruhan itu" ucap rere berusaha tersenyum lalu pergi dengan rasa sakit yang amat dalam.
Galen menatap kepergian rere dengan rasa bersalah, galen sadar jika dia telah melukai hati rere namun galen tetap lah galen yang slalu mengutamakan gengsi nya.
🔹🔹🔹
Teressa Ramadita atau sering di sapa Rere gadis berusia 16 tahun, memiliki postur tubuh yang gemuk.
Rere menyukai kakak kelas nya bernama Galen Adrian Reymod sejak satu tahun lalu, rere jatuh cinta pada pandangan pertama saat kejadian satu tahun lalu di lapangan basket sekolah nya.Rere satu tahun ini telah menyimpan perasaan nya pada galen, Hanya bisa pasrah, rere tau jika galen tidak akan pernah mencintai nya, karna galen adalah ketidak mungkinan bagi rere.
Rere yang hanya bisa memperhatikan galen selama satu tahun ini berharap jika galen akan melirik nya.Galen pria tampan dengan sejuta pesona banyak wanita yang mendambakan nya termasuk rere, Galen mendapat julukan moswanted di sekolah nya, banyak wanita cantik yang suka padanya bahkan para mantan-mantan galen merupakan model remaja cantik.
Galen yang slalu mendapatkan pujian karna ketampan nya, slalu menjadi idola para murid perempuan berbeda dengan rere yang terkadang mendapat bullyan dari teman-teman nya ataupun kakak kelas nya tapi itu semua tidak membuat rere sakit hati lagipula apa yang mereka katakan ada benar nya jika badan rere memanglah gendut.
Tahun ini cerita percintaan rere bersama galen mulai berjalan, namun itu semua malah semakin membuat kehidupan rere semakin ricuh, rere yang semakin di benci dan di bully karna mereka semua tidak terima terutama para ciwi-ciwi jika rere berpacaran dengan galen sang moswanted sekolah namun rere harus tetap bertahan karna rere sangat mencintai galen, apapun itu cobaan itu, namun siapa sangka jika selama 3 bulan perjuangan rere sia-sia karna rere harus menelan kenyataan pahit jika galen hanya menjadikan rere bahan taruhan bersama teman-teman nya.
Rere sakit hati pada galen namun cinta nya yang terlalu dalam membuat rere bertekat menurunkan berat badan nya untuk membuktikan jika rere pantas bersama galen.
🔹🔹🔹
Udah ya!!
Kalo kepo langsung lanjut baca❤
Jangan lupa vote dan koment!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FAT
Teen FictionSiapa yang tidak ingin cantik? Siapa yang tidak ingin dilirik oleh pria idaman? Siapa yang tidak ingin mempunyai badan langsing dan ideal? Siapa yang tidak ingin diberi pujian bukan malah hinaan? Gadis bertubuh gempal bernama Teresa Ramadita seorang...