5B - Memang bisa, ya?

28 8 38
                                    


Ting.

Ponsel Nayeon berbunyi tepat ketika Nayeon keluar dari lift, setelah selesai kelas prakteknya di Studio. Ia, Sejeong, Yeri, dan Yuqi sedang berjalan keluar gedung fakultas.

jinyoung_0922jy

Aku juga ngekost nih Nay

Loh loh, udah berapa lama nih, akhirnya dibalas juga chatnya? Kirain udah mati ni orang, pikir Nayeon dalam hati. Balas gak ya...

jinyoung_0922jy

Ohh, kost di mana kak?

Keluar gerbang kampus belok kanan, jalan kira-kira 100 meter nyampe

Oh ya? Kost ku juga di daerah sana kak

Wah kalau gitu kapan-kapan kita harus makan bareng dong
Abis balik ke Jakarta, aku traktir deh!! Hehehe
Btw, bagi ID LINE-mu dong, IG boros kuota nih

...

Nayeon diam mematung karena bingung.

Jangan-jangan dia lama balas DM-nya karena kehabisan kuota internet?!?!?!

Lalu, apa katanya??? Traktir??? Jadi masih ada kesempatan apa gimana nih??? AHHHHHHH. Jangan kegeeran dulu ya Nay sampe ada kejelasan. JANGAN!!

Nayeon pun memberikan ID LINE-nya ke kak Jinyoung. Tak lama, kak Jinyoung menelepon Nayeon menggunakan LINE.

"Nay, lu ditelpon kak Jinyoung?!" tanya Sejeong heboh.

"HAH KOK TIBA-TIBA UDAH TELPON-TELPONAN?" tanya Yuqi makin heboh.

"NAYEON DIEM-DIEM-" Nayeon menutup mulut Yeri sebelum ia selesai bicara dan mengangkat telpon kak Jinyoung.

"Halo kak?" Nayeon memberi sinyal kepada teman-temannya untuk tidak bersuara.

"..."

"Baik kok kak... Aku lagi di jalan ke kost... Oh iya, bye." Nayeon yang wajahnya sudah memerah pun menutup teleponnya.

"APA KATANYA???" tanya Sejeong.

"Nay lu masih suka sama kak Jinyoung? Ih padahal dia aneh gitu, kayak tarik-ulur gue liatnya," potong Yeri yang melihat wajah temannya yang sudah seperti kepiting rebus. "Gue lebih suka kak Jackson."

"Gue juga lebih suka kak Jackson sih, tapi gak tau soalnya belum ketemu kak Jinyoung," timbrung Yuqi.

"Ihhhhhh tapi gimana ya gue kan gak bisa milih," ucap Nayeon.


A/N :

AAAAAAAAAAAkhirnya update hehehehehehehehhee maaf ya author lagi sibuk (pacaran) WKWKWKWKWK maklum guys udah lama quarantine jadi pengen qtime dulu

yang mau lihat lanjutan pas masih di apartemen Yuqi, bisa liat karya lain di reading list "universe" ya!

train to yesterday ¦ nayeon, jackson, jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang