Valeta putri adzany kebanyakn orang memanggilnya Leta dan dan sebagian orang memanggilnya Jani . Dia adalah seorang gadis periang, Aleta selalu melebarkan senyuman kepada semua orang. Tak hanya periang gadis itu mempunya otak yang sangat luar biasa dia sangat menyukai pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia. Waw pelajaran yang tak banyak di segani oleh siswa
Aleta belajar di SMA Ganesha Dia mendapatkan beasiswa dari prestasi yang Ia raih. Aleta mempunyai 2 sahabat Yaitu Vyola agnesa wiharja biasa di panggil Vio dan Casandra Winata sering di panggil Sandra, tapi kedua teman nya lebih suka memanggilnya dengan panggilan konyol yaitu Casan. Katanya si biar lebih berkesan xixi:v
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas selama 2 minggu menurut Aleta dan teman teman nya libur yang sangat panjang bagaikan 2 tahun lama nya. Aleta naik ke kelas 11 dengan peringkat yang sudah biasa ia dapat kan sejak SD, peringkat 1
"Al bangun al." Suara berat seorang pria yang hendak membangunkan gadis cantik itu.
"Valeta putri adzany, kebo banget si lu." Suara teriakan pria itu semangkin mengganggu tidur aleta.Pria itu adalah Dafit putra adzany Kakak dari Aleta. Dia sudah tidak sekolah atau pun kuliah, karena Dafit di kenal sebagai anak yang nakal dan brutal. Tahun lalu beberapa sekolah sudah tidak menerimanya lagi karena kasus yang cukup memberatkan nya.
Walaupun terkenal nakal dan Madesu tapi Dafit sangat mementing kan masa depan Aleta.
Nasib Aleta tidak boleh seperti dia, cukup dia yang merasakan Madesu. masa depan suram gyss:v ( madesu )"Apaan si Kak? Aleta masih ngantuk" ucap gadis cantik itu sambil menarik selimut.
"Lu mau sekolah gak sih?" ucap dafit yang mulai kesal.
"Ini kan masih subuh kak, bentar lagi deh!" ucap Aleta dengan mata yang masih tertutup.
Dafit semakin kesal, dia membawa jam yang ada di kamar Aleta dan memaksa aleta untuk melihat jam tersebut. Jam yang menunjukan 06.30
"Nih lo liat sendiri!"
Ternyata cara itu tidak berhasil membangunkan gadis cantik itu. kebo memang:v
Dafit mempunyai ide yang cukup Extream untuk membangunkan manusia kebo ini.Byurrrr!
Satu gayung Air dingin itu tumpah mengenai wajah cantik aleta.
Sekerjap aleta terbangun dengan wajah kuyup."Apaan si lu kak? Gila lu!" bentak aleta yang tak terima dengan kelakuan konyol dan tidak berperikemanusiaan kakak nya itu.
"Akhirnya," dafit bernafas lega melihat adek nya yang super kebo itu terbangun dengan ide Extrim nya. " nih udah jam 06 lewat leta! Lu mau sekolah kagak?"
"Emang ini hari apa si?" Ucap Aleta dengan suara serak dan mengambil kalender kecil di sebelah tempat tidur nya.
Seketika mata nya melotot, Mulut nya ternganga melihat isi kalender yang ternyata tanggal merah sudah habis. Itu artinya hari ini masuk sekolah.
Aleta terpelonjat dan langsung berlari menuju kamar mandi.
"Anjir gue telat.""Rese lo kak, gak bangunin gue!" teriak Aleta kesal.
"Bapak lu gak bangunin! Dasar kebo." teriak dafit yang gak mau kalah dengan Aleta.
"Gue denger!" Teriak balasan dari balik kamar mandi.
Begitulah kebiasaan Adek kaka yang di bilang Humoris banget ya:v Humoris? Kelakuan kaya anjing dan kucing juga! Berantem terossss.
"Aleta pelan pelan dong makan nya" Ucap Ayumi ibu dari aleta.
"Gak bisa nih mah aleta udah mau telat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Valeta
Teen FictionBermula dari yang tidak di sengaja, dunia mempertemukan dua insan yang akan bergelut dengan rasa. Perdebatan adalah awal mula mereka merasakan hal yang berbeda dan disatukan dalam manisnya cinta Valeta putri adzany, gadis cantik bak bidadari yang me...