Mohon minta Kritik sarannya😘
Berbagi itu indah Ea:vHappy Reading❤
Di sekolah..
Terlihat kevin berlari lari dari ujung lorong dengan tergesa gesa menghampiri Bagas dan Bimo."Napa lu Vin?" tanya Bagas
"Eval mana?" ucap kevin yang kembali bertanya.
"Kata bi irah sih si Eval sakit demam katanya"
"Jadi gak sekolah ya?"
"Yaiyalah Vin kan gue udah bilang si Eval sakitt!"
****
Ruang pelatihan...
"Al kita ke kelas dulu ya udah mau bel"ucap Vio"Iya al lo harus semangat ya ikut pelatihan olimpiade nya, nanti gue bawain Chiken pok City okeyy" Ucap Sandra yang turut menyemangati Aleta.
"Iya makasih ya kalian tuh Emang sahabat terbaik nya Aleta" ucap Aleta kagum
Akhirnya kedua sahabatnya pun beranjak meninggalkan Aleta.
Sudah hampir bel tapi manusia batu belum juga datang."Ish mana si manusia batu!"
Ucap nya sambil sesekali melirik lorong yang biasa Reval lewati.Tidak terasa Bel pun berbunyi, terlihat dari kejauhan Bu mayang sedang berjalan menuju perpusakaan.
Sudah hampir 15 menit pria itu masih belum juga kelihatan.
"Leta? Kenapa masih di luar? Eval mana?"
"Justru Aleta lagi nungguin manusia batu bu" Ucap Aleta
"Hah? Manusia batu?"
"Eeeep maksud nya Eval bu hee"
****
Istirhat pun tiba, ternyata Reval tidak sekolah. Aleta sempat kesal dengan pria itu karena disaat saat seperti ini dia malah bolos sekolah.Entah kenapa Aleta menjadi tidak Fokus menguasai materi yang di berikan bu mayang , di pikiran nya hanya teringat pria itu.
"Ihh sebel deh! Tuh kan dia tu gak bener! Napa si harus di pasangin sama manusia batu itu!"
Dorr.
Teriakkan kedua sahabat nya mengejutkan Aleta."Al kenapa lo?"
Ucap sandra"Gak papa" jawab aleta singkat "Chikn Pok siti mana?"
"Yaampun leta kita lupa"
Ucap Vio sambil menepuk jidat nya"Yahh" Aleta pasrah
"Ke kantin aja yuu, kan istirahat masih panjang al, atau ngga lo bawa aja bukunya biar nanti sambil belajar" ucap sandra
"Oke juga, lagian sekrang bu mayang lagi Rapat"
"Akhirnya kita bisa makan Chiken pok Cyti bareng lagi" Teriak Vio Histeris
****
KantinJam istirahat memang waktu yang tepat untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan beban belajar.yaiyalah namanya juga istirahat borr:v
Hari ini preman kantin tidak culametan, karena sekarang adalah tanggal muda, dimana uang jajan mereka masih utuh.
"Si Eval sakit kenapa ya, tumben bener dah" ucap bimo dengan satu kaki tertumpang di kaki yang lainnya.
"Ya namanya juga manusia Bim" ucap kevin bijak
"Tapi kan kemaren gak papa" timbal bagas
Saat mereka berbincang tiba tiba gadis cantik menghampiri mereka. Anugrah apakah ini seorang bidadari menghampiri 3 curut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valeta
Teen FictionBermula dari yang tidak di sengaja, dunia mempertemukan dua insan yang akan bergelut dengan rasa. Perdebatan adalah awal mula mereka merasakan hal yang berbeda dan disatukan dalam manisnya cinta Valeta putri adzany, gadis cantik bak bidadari yang me...