Devan prov
Perkenalkan nama gue itu Devan Arya Wijaya gue anak pertama dari pasangan Damian Wijaya dan viona, gue juga punya adek namanya Aurel Rahma Wijaya. Bokap gue punya perusahaan Wijaya Company yang menduduki peringkat ke 2 terbesar didunia setelah keluarga Mahesa dan juga sebagai donatur terbesar di sekolah MHS Internasional School.
Gue memiliki sifat yang irit bicara, dingin, kejam, dan paling possessive dengan apa yang menjadi punya gue, gue juga selalu mendapat apa yang gue mau karena sedari kecil apa pun yang gue minta pasti selalu ada kecuali kasih sayang kedua orang tua.
Gue dan adik gue hidup tanpa kasih sayang orang tua makanya gue menjadi orang yang tidak pernah peduli dengan orang lain, menurut orang tua gue cukup dengan harta dan fasilitas lengkap gue udah bahagia padahal gue pengen banget kasih sayang mereka.
Apalagi adik gue yang dia punya cuma gue karena dia udah menganggap orang tuanya udah gak ada, sifatnya juga cuek dengan sekitar kecuali dengan gue dan sahabat-sahabatnya menurut aurel sahabatnya dan gue itu hal yang paling beharga yang akan terus dia pertahanin.
Begitu pun dengan gue yang gue punya cuma temen-temen gue dan adik gue, temen-temen gue tau tentang kehidupan gue apalagi kevin karena kita memang bersahabat dari kecil baru setelah masuk SD gue ketemu dengan malven dan julian jadilah kami berempat berteman.
Malven dan julian gak jauh beda dari orang tua gue sama sama gila kerja sedangkan kevin adalah orang yang paling beruntung walaupun orang tuanya sibuk kerja dia gak pernah kurang kasih sayang.
Gue juga gak pernah pacaran karena menurut gue itu hal yang buang-buang waktu apalagi mereka cuma manfaatin uang gue doang, jangankan untuk pacaran dekat dengan perempuan aja gue ogah kecuali dengan aurel. Tapi entah kenapa setelah mengenal queen adik dari kevin gue memiliki perasaan yang berbeda, rasa yang tidak pernah gue rasain sebelumnya ingin rasanya gue milikin dia seutuhnya.
Mungkin kalian bingung kenapa gue bisa gak tau kalau kevin punya adek padahal kami berteman dari kecil, itu karena keluarga mereka menyembunyikan hal tersebut dari semua orang dan yang gue tau dia itu besar dinegara orang lebih tepatnya di rumah opa dan oma queen.
Gue akuin kalau gue udah jatuh cinta sama queen, gue ingin memiliki dia seutuhnya, gue ingin dia menjadi yang pertama dan yang terakhir buat gue, gue juga gak akan biarkan siapapun untuk mengambil queen dari gue. Walau aku harus melewati keluarganya yang possessive gue gak peduli yang gue ingin queen menjadi milik gue karena gue gak mau berbagi dengan kakaknya queen. Anggap aja gue gila ingin mendominasi kehidupan queen cuma buat gue.
Maaf ya jika alurnya tidak jelas karena ini cerita pertama aku.
Gimana nih apakah devan bisa milikin queen, atau apakah devan hanya terobsesi dengan queen. Ini adalah pengenalan singkat tentang devan dan kehidupannya yang suram.
Next part
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN(END)
Teen Fiction[Tamat] FOLLOW YA GUYS ~~~~~~~~~~~~~~~~~ Mengisahkan tentang percintaan, keluarga, dan sahabat. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Instagram: wtt_yani