Donghae tak pernah menduga. Hari seperti ini akan datang dalam situasi sesulit ini.
Kini, Donghae, Hyunsik dan Eunhyuk duduk saling berhadapan. Donghae nampak santai walau sejujurnya dirinya merasa risau akan reaksi Eunhyuk. Begitupun Hyunsik. Kakak yang sangat menyayangi adiknya itu dilanda khawatir dan ketakutan. Terlebih adiknya terlihat berbeda dari biasanya.
Meski tak semarah 1 jam yang lalu. Hyukjae masih menunjukan wajah kecewanya setelah mendengar penjelasan sang kakak.
"Hyuk, maafkan aku"
"Hyung"
"Ya ! Katakan Hyuk ! Kau ingin apa ? Memukulku ? Ayo pukul aku !"
"Aku mau hyung berhenti bekerja !"
"Tidak bisa !"
Kali ini Donghae masuk dalam pembicaraan. Hal ini dikarenakan permintaan Eunhyuk pada Hyunsik. Bagaimanapun juga. Pekerjaan semacam ini bukanlah pekerjaan yang di kerjakan oleh karyawan di Perusahaan. Ada aturan dan kontrak mengikat. Dimana itu berlaku untuk SEUMUR HIDUP !
"Mengapa tidak bisa ? Kakakku bahkan tak memiliki hutang uang padamu !"
"Hyuk tenanglah"
"Bagaimana bisa tenang ! Katakan sejujurnya ! Apa yang menggores pipimu juga pria brengsek ini ?"
"Hyuk ak-"
"Ya. Aku yang melakuka-"
PLAK
"EUNHYUK !"
"APA ! KAU TAKUT PADANYA HYUNG ? BAHKAN JIKA DIA MEMBUNUHKU SEKALIPUN AKU TAK AKAN TAKUT !"
Eunhyuk berteriak lantang.
Hatinya sakit saat mendengar kakaknya menukar hidupnya untuk keselamatannya. Pekerjaan ini bersifat turun-temurun. Dimana mendiang Ayah Lee adalah tangan kanan Ayah Donghae. Itulah mengapa, Hyunsik diwajibkan bekerja dengan Donghae. Tak hanya Hyunsik, bahkan Eunhyukpun seharusnya seperti itu. Namun Hyunsik tak dapat membiarkan hal itu terjadi, hidup adiknya terlalu berharga untuk pekerjaan kotor ini. Itulah mengapa Hyunsik menjanjikan hidupnya sebagai bayaran dan sebagai timbal balik Donghae harus melepaskan Eunhyuk.
Akan tetapi semua berantakan. Hal itu dikarenakan Donghae yang tertarik pada Eunhyuk.
"Jangan pernah kembali ke rumah sebelum kau memutuskan mengakhiri pekerjaan gilamu itu hyung ! Aku tak butuh pria brengsek ini untuk menjagaku ! Aku tak perlu uang yang banyak itu !"
KAMU SEDANG MEMBACA
《 HAEHYUK 》 REINKARNASI 'THE PRINCE of KING' (B×B)
FanfictionSemua manusia pasti akan mati. Dan saat kematian menjemput. Semua jiwa akan terbang di dunia hitam dan putih. Mereka akan bertahan selama 49 hari untuk membersihkan semua dosa di masa hidupnya dan terhindar dari karma. Namun jika jiwanya gagal. Maka...