DISCLAIMER

1.2K 84 8
                                    

️⚠️

'ASAL USUL DINASTY JOSEON '

Kerajaan Joseon

Hangul : 대조선국
Hanja : 大朝鮮國
Keterangan :
Negara Joseon yang Agung [ Pengejaan :Chosŏn/Choson/Chosun] merupakan sebuah kerajaan yang didirikan oleh Yi Seong-gye yang berlangsung selama kurang lebih lima abad, dari bulan Juli 1392 sampai Oktober 1897.
Secara resmi diganti namanya menjadi Kekaisaran Korea Raya pada bulan Oktober 1897.
Didirikan setelah runtuhnya dinasti Goryeo yang beribu kota di Kaesong.
Setelah mendirikan dinasti baru, Yi Seong-gye memindahkan ibu kota kerajaannya yang semula di Kaesong, bergeser agak ke selatan di wilayah Hanseong, yang sekarang disebut Seoul.
Perbatasan utara kerajaan diperluas ke batas-batas alam di Yalu dan Sungai Tumen melalui penaklukkan dari suku Jurchen.
Joseon merupakan dinasti terakhir Korea dan merupakan dinasti Konfusianisme yang berumur terpanjang.

⚠️⚠️

Sejarah Dinasti/Kerajaan Joseon adalah murni asli dari Korea. Cerita ini hanya mengambil Latar Kerajaan Joseon. Menjadikan beberapa nama tokoh sebagai pemain dalam Cerita Fiksi ini tanpa mengubah kebenaran tentang catatan Sejarah Kerajaan Joseon di Korea itu sendiri.

⚠️⚠️

Little short story :

Cerita ini adalah sebuah Reinkarnasi. Ini murni Ide FHAA. Tanpa ada niatan menplagiat atau meniru adegan milik penulis lainnya. Terinspirasi oleh kehidupan Reinkarnasi dimana sebuah filosofi tua di China meyakini bahwa semua jiwa yang mati dengan bunuh diri/permasalahan dunia yang tak selesai/dosa-dosa yang banyak/kecelakaan/pembunuhan tak dapat kembali pada Tuhan. Dan akan terombang-ambing selama 49 hari sebelum terlahir kembali setelah waktu yang lama untuk menebus dosa ataupun menyelesaikan urusan dunia yang belum selesai.

⚠️⚠️

Disclaimer :

Title : Reinkarnasi 'The Prince of King"Plot : Maju MundurWriter : Fhaa [pisangNiNi]Update : Wattpad *only*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title : Reinkarnasi 'The Prince of King"
Plot : Maju Mundur
Writer : Fhaa [pisangNiNi]
Update : Wattpad *only*

◽2020◽

⚠️⚠️

Terima kasih untuk pembaca yang sempat membaca pesan Fhaa diatas ini. Semua dibuat untuk kenyaman. Dan mencegah adanya konflik di masa depan. Jika ada beberapa hal yang ingin dikatakan.

Mohon untuk mengirim pesan DM

Ttd

Fhaa [pisangNiNi]

《 HAEHYUK 》 REINKARNASI 'THE PRINCE of KING'  (B×B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang