Cincin itu melingkar di jari manis wanita yang kini sudah resmi menjadi istri sah nya.Ya chan dan boyoung telah melangsungkan pernikahan nya sehari setelah chan menculik boyoung dari jay! Bagaimana dengan jay? Sudahlah biarkan saja dia,untuk saat ini mereka berdua tidak ingin memikir kan siapapun termasuk jay sekali pun.
Chan terus menatap wanitanya yg tengah terlelap dalam rengkuhan nya,rasa syukur pada tuhan.Karna dia masih bisa memiliki org yg dia sayang,Chan tidak takut dengan apapun di masa depan,yg dia takutkan adalah kehilangan wanita ini untuk yg kesekian kalinya,dia baru sadar,jika uang dan harta nya tidak bisa menjamin kebahagiaan nya.Tapi dengan bersama boyoung dia bisa merasakan kebahagian yg begitu bermakna di kehidupan nya.
Chan tersadar dari lamunan nya saat boyoung menggeliat,berusaha mengubah posisinya memunggungi chan,namun dengan sigap chan membalikan kembali wanitanya ini dan memeluk nya dengan begitu erat
Boyoung terusik dengan perlakuan chan,dia berdecak dan berusaha membuka matanya perlahan
"Kenapa kau terus menatap ku huh?"-tanya boyoung kesal
"Memang kenapa? Aku sedang menatap istriku yg jelek ini saat tidur"-canda chan namun membuat boyoung membulatkan matanya
"Jika aku jelek,lalu kenapa kau mau menikah dengan wanita jelek ini huh?"
"Karna aku mencintaimu,bagaimana pun dirimu,aku tak peduli,karna cinta ini bukan tentang fisik atau apapun yg membuatmu malu bersanding dengan ku,tapi cintaku ini adalah tentang rasa,ya rasa nyaman dan tenang saat berada di sampingmu"
Boyoung terdiam,air mata hampir menetes di pipinya,dia terdiam bukan karna dia sedih,dia hanya ingin terus mendengar kan setiap kata yang terucap dari mulut suaminya.
"Chan aku takut"-ujar boyoung
"Jangan takut,kau tidak sendiri,ada tuhanmu dan aku"
"Aku takut jay akan kembali saat kita telah bahagia chan"
"Kau tenang saja,biarkan bajingan itu mendekam di penjara"
"Kenapa seperti itu? Bukanya dia belum tertangkap?"
Chan tersenyum lalu memeluk boyoung
Flashback on
"Tentu saja sayang,anak buah ku yg akan mengurus semuanya.Disana sudah ku tempatkan marco,anak buah ku yg cerdik untuk mengelabui jay,sekarang kita hanya perlu melarikan diri"
Setelah mengatakan itu,chan dan boyoung pergi,sedangkan jay dan anak buah nya di urus oleh bodyguard chan.Ya memang bodyguard chan hanya sedikit untuk melawan jay,namun bodyguard chan lebih tangguh di banding jay dan bodyguarnya.
Jay,beserta anak buahnya berhasil di atasi oleh anak buah chan,dan mereka menjebloskan jay dkk ke penjara dengan tuduhan penculikan,lalu membuat laki-laki itu mendekam dengan waktu yang cukup lama dalam jeruji besi itu.
Flashback off
Setelah mengetahui itu,chan merasa lega,dia dan boyoung dapat hidup dengan tenang dan damai
"Jadi,apa kau ingin menambah ronde sayang?"tanya chan yg membuat boyoung melotot,dia menggelengkan kepalanya,tpi siapa yg bisa menolak saat seorang lelaki sudah menyentuh area sensitif nya,dan mereka melanjutkan adegan panas yg telah mereka akhiri sejak tadi subuh.
Ya ending nya segitu aja dulu yah:v hehe sorry kalo kurang seru,Intinya mereka berdua lanjut bikin dede yakan buat nerusin ni cerita:v
Thank guys buat support kalian selama ini:*
Bye:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar sewaan-(Bang Chan)[TAMAT]
Teen FictionKebayang gak sih jadi pacar bias lu? pasti kebayang lah dan pasti lu rela ngelakuin apa aja buat nge wujudin impian lu itu:) Catatan: bahasa non baku and baku