Hari ini adalah hari yg tak ingin pernah boyoung jalani,dia serasa ingin mati saja jika seperti ini! Hidup nya berantakan,ibunya tak pernah menemui nya,ana,kakak yg dia anggap benar-benar menganggap nya kini tak peduli lagi padanya,chan,laki-laki yg ia cintai pun tak mengetahui keberadaan nya bahkan mungkin dia tak mengetahui dia hidup!
Boyoung menertawai dirinya.Begitu rumit nasib nya! Pikirnya.
Ceklek
Pintu terbuka dan menampakan seorang pria yg memakai toxedo berwarna putih dan tersenyum padanya.Boyoung membalas senyuman itu! Senyuman yg terpaksa dan di paksakan tentunya!
"Kau terlihat cantik sayang"-lirih jay sambil menyentuh bahu boyoung
Boyoung hanya tersenyum.
Dia hendak memakai cadarnya,namun di hentikan oleh jay,dia yg mengambil alih pergerakan boyoung,dia yg memasangkan cadarnya pada boyoung"Dengan begini,hanya aku yg bisa melihatmu sayang"
Jay mengecup dahi boyoung sayang,namun yg di kecup hanya memejamkan matanya,meloloskan air mata yg sedari tadi ia tahan!
"Siapkan dirimu sayang,dunia barumu hanya tinggal beberapa jam lagi,kau,aku,kita? Kita akan hidup bersama selamanya"-ucap jay bangga
Lain lagi dengan boyoung,yg mendengernya.Dia jengah,jengah dengan perkataan jay yg trus mengucapkan kata itu!! Hatinya sakit kala mendengar dia akan hidup bersama jay bukan bersama chan!!! Dia hanya ingin chan! Bukan yg lain!!!
Boyoung terus meneteskan air matanya tanpa sepengetahuan jay.
"Aku menunggu mu di bawah sayang"-ucap jay dan dengan segera ia meninggalkan boyoung
Boyoung yg melihat kepergian jay,langsung menangis sejadi-jadinya!! Dirinya tak bisa terus begini,dia harus melakukan sesuatu.
Jika dia harus menikah dengan org yg tak ia cintai,maka lebih baik dia mati!!
Boyoung hendak kabur melalui jendela kamarnya,namun tak di sangka dan tak di duga,dia melihat chan dan anak buah nya sedang mengintai apartement jay.Boyoung tersenyum,hatinya bergemuruh.Dia memberikan tanda keberadaanya pada chan dengan melemparkan kalung yg pernah chan berikan.
Chan yg sedang berada di balik pohon besar yg ada pada depan apart ini menoleh.
Dia melihat sesuatu yg membuat konsentrasinya tak fokus itu,dan betapa terkejutnya ia menemukan kalung yg pernah ia berikan pd boyoung.Dia menoleh dan.....
Dia tak percaya! Wanitanya!! Wanitanya kini sedang tersenyum padanya,rasa khawatir yg selama ini terpendam,perlahan-lahan memudar,tekad untuk mengambil kembali yg menjadi milik nya kini sudah kembali kuat!!
"I love u"-lirih chan sambil mengecup kalung tsb
Boyoung tak menyangka bahwa dirinya akan bertemu kembali dengan chan,semangat hidup yg sudah tiada ini kembali bangun dengan sangat cepat.
Boyoung masuk kembali ke kamar dan mulai mondar mandir karna perasaan cemas pada chan karna takut dia tak berhasil.
Dia mendengar ketukan di kaca jendela nya,dia mendekat dan melihat chan yg memanjat menggunakan tangga seadanya.
Boyoung membuka jendelanya,dia berhamburan memeluk chan yg berdiri di hadapan nya
"Aku merindukan mu sayang"-lirih chan
Boyoung tak bisa berkata apa-apa dia hanya menangis tersedu-sedu di pelukan chan
Chan melepaskan pelukanya
"Kita harus pergi"
"Tapi bagaimana jika kita tertangkap? Aku tak mau jika terjadi sesuatu pdmu karna aku chan"
"Percayalah! Aku tak akan kenapa-napa sayang!,kau ada bersamaku,aku akan kuat jika kau berada di sampingku"-jawab chan sambil mengecup kening boyoung,boyoung mengangguk dan tersenyum.
"tak ada waktu lagi,ayo cepat kita harus melarikan diri"-tukas chan dan boyoung hanya menurut.
Mereka melewati jendela kamar boyoung kembali untuk melancarkan aksi kabur-kaburan dari jay.
Mereka berhasil,boyoung dan chan memasuki mobil chan
"Apa kita akan aman?"
"Tentu saja sayang,anak buah ku yg akan mengurus semuanya.Disana sudah ku tempatkan marco,anak buah ku yg cerdik untuk mengelabui jay,sekarang kita hanya perlu melarikan diri"
Chan tak punya waktu untuk berbicara panjang lebar,dia langsung tancap gas meninggalkan anak buahnya yg sedang mengurus segalanya di apartement jay.
Ntah harus bagaimana chan memperlihatkan rasa bahagia dan bangga dirinya terhadap boyoung yg mampu menjaga dirinya untuk nya:) chan dapat melihat semuanya dari mata boyoung,dia tau.Wanita nya ini tak akan mengkhianatinya barang sekalipun dia semakin yakin jika boyoung memang jodohnya yg di berikan tuhan untuknya!
♡TBC♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar sewaan-(Bang Chan)[TAMAT]
Ficção AdolescenteKebayang gak sih jadi pacar bias lu? pasti kebayang lah dan pasti lu rela ngelakuin apa aja buat nge wujudin impian lu itu:) Catatan: bahasa non baku and baku