11 | halte bus 🎵

73 14 1
                                    

Hari gue masuk sekolah lagi dengan mood yang ga bagus .

pas gue lagi jalan ke kelas jaemin ga sengaja nabrak Pundak gue dengan cukup keras .

" santai woy " gue memegang bahu sebelah kanan sambil merintih kesakitan.

"sorry sorry ga sengaja " gue mendengus sebal sambil berjalan ke kelas , mood gue makin buruk aja makin hari .

renjun juga ga keliatan dari tadi bahkan di aga chat chat gue lagi setelah kita main badminton .

Bunda juga sibuk lagi dengan segala kesibukannya , setiap hari cuman sekolah ,makan,tidur,mandi ,maen hp udah hidup gue gitu gitu aja gaada yang special.

Seperti biasa kita belajar , renjun juga kayak biasa ngobrol sama gue tapi dia jarang liat gue selalu liat handphone atau Cuma ngangguk ngangguk denger gue cerita .

"njun , pulang sekolah beli ice cream depan taman yuk" gue selalu ngajak dia buat maen atau bahkan Cuma sekedar jalan jalan di taman , tapi dia selalu nolak karena pacarnya udah nunggu di halte bus .

" hari ini gue jalan ama pacar gue , lo lupa kalo gue udah punya pacar?"

lagi lagi dia nolak dengan alesan pergi atau jalan sama pacarnya .

gue narik napas panjang menaruh pena yang gue mainkan dari tadi.

" bukannya lupa , kan biasanya lo selalu mau kalo gue ajak pergi" gue menaruh kepala di atas meja sambil mengetuk ngetuk pena .

" sekarang beda , gue udah punya pacar "

gue ga bales jawaban dari dia gue masih memainkan pena yang gue pegang , sangking berisiknya gue temen depan gue sampe nenggur nyuruh diem.

--

Pas pulang sekolah gue yang biasanya bareng renjun sekarang renjun selalu buru buru dan pergi sendiri .

Pas deket parkiran tiba tiba jaemin nyamperin gue .

" jin bareng gue yok" gue nolak dengan ngeggeleng dan gue lagi buru buru buat ke HALTE BUS gue pengen liat pacranya renjun siapa .

Tapi si jaemin malah narik gue dan gue marah dong.

" apa apaan sih , gue gamau bareng lepas" gue ngelepasin tangan jaemin dan gue lari kea rah halte bus .

Dan bener renjun lagi sama perempuan duduk di halte bus sambil pegangan tangan dan ketawa tawa .


R e n j u n

" sekarang gue udah punya pacar "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sekarang gue udah punya pacar "

R E A L I T Y | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang