23 | cigarette 🔞🔞

252 11 3
                                    


Demi kenyamanan kita semua buat yang gampang ke trigger bisa skip part ini yaa :)

*Ada foto darah di tengah tengah cerita ,tolong yang gampang ke trigger bisa skip di part ini.

Note:
Adegan yang ada di bagian ini untuk tidak ditiru ☺️

⚠️🔞⚠️









Berbulan bulan heejin bersekolah tanpa ada gangguan renjun lagi , jaemin yang selalu menemani nya menjadi pengawal heejin ke setiap tempat.

Entah sejak kapan dia percaya dengan jaemin , menemaninya ke psikiater dan psikolog .

Membawa mereka berdua ke pantai untuk melihat ombak , merokok di depan supermarket, kabur ke pulau Jeju dan melakukan hal yang menyenangkan.


Heejin duduk di sofa mengapit rokok yang sudah habis 2 batang.

Bayangan dia menemukan fakta yang mengejutkan itu kembali datang .

Dia memegang kepala nya , suara suara itu kembali lagi .

Suara suara yang selalu menghantuinya , dia memukul kepalanya.

"Berhenti brengsek!" Heejin kembali meukul kepalanya lebih keras .

Berteriak-teriak agar suara yang dia denger berhenti.


"Dasar anak haram mati aja Lo "


"Lo ngga pantess hidup heejin "

"Dasar anak sialan , ngapain masih hidup"

"Bunuh diri aja , nanti sakit nya hilang lohh"

"Tuh kan jaemin cuman kasihan sama Lo anak haram"

"MATI LO , MATI LO , MATI ANJING"

" Diem anjing , suara Lo berisik"

Heejin berlari ke kamar mengambil cutter yang dia simpan dan menyayat pergelangan tangan nya dengan brutal.

Darah bercucuran di lantai , goresan demi goresan mengeluarkan darah segar dari tangan nya .

TRIGGER WARNING 🔞🔞






























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Belum cukup puas , heejin kembali menyayat bagian wajah nya .

Kepala nya kembali pusing dan suara yang dia denger juga belum hilang .

Keringat bercucuran dari dahi nya , sekujur tubuh nya gemetar

Heejin menangis berteriak seperti orang gila dan dia melempar cutter nya ke arah kaca .

Semakin berteriak dia semakin menyayat tangan nya dengan kaca lebih dalam membiarkan rasa sakit nya hilang .

Bayangan dia tersenyum kepada bunda nya , bayangan masa kecil nya yang begitu indah berputar seperti roll Film .

Melihat renjun yang menangis karna dia telah mengambil keluarga nya .

" RENJUN MAAFIN GUE , TOLONG MAAFIN GUE . TOLONG PERGI DARI KEPALA GUE!!"


heejin menangis melihat darah kental yang masih mengalir dia pergelangan tangannya yang kotor.

Cahaya yang begitu terang menusuk nya , suara suara tawaan dari keluarga nya begitu kerasa di kepala dan telinganya.

Mungkin ini saat nya dia pergi , meninggalkan dunia dengan tenang tanpa rasa sakit dan pedih yang dia pendam selama ini .






R e n j u n

*skizofrenia paranoid

Mendengar suara-suara yang memerintah atau berbicara di dalam pikiran. Mendengar suara atau alunan musik saat tidak ada suara apa pun.Mendengar suara orang
bersenandung, bersiul atau tertawa saat tidak ada orang di sekitar.Melihat seseorang yang tidak ada.

Note:

Jangan pernah ngeremehin orang yang mental health nya rusak yaa .
Bantu mereka supaya bisa sembuh dan kembali sehat seperti biasa. Kalau kalian ngerasa cape atau sakit jangan di pendem di keluarin dengan cara yang baik.

Nangis aja gapapa , selagi ngga bikin diri kalian sakit .

Selfharm itu juga bisa jadi kecanduan kayak rokok , jangan pernah coba coba buat selfharm.

Apalagi yang ikut selfharm karna di tiktok lagi rame .

Itu bukan bahan lelucon yang bisa kalian ketawain ato lakuin .

Yang merasa sendiri dan cape ayo kita bangun lagi ,masih banyak kok orang orang yang peduli sama kita . Coba ke psikolog trus Kalian cerita.

Atau kalian bisa cerita ke aku , aku siap dan mau dengerin cerita kalian supaya kalian lega .

Sehat sehat yaa Kalian semua , aku harap ngga ada yang coba coba untuk ngelakuin yang bikin kalian sakit .

Walaupun aku juga kadang masih :)

Walaupun aku juga kadang masih :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
R E A L I T Y | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang