Gue lagi duduk di sofa depan tv , bunda tadi katanya pulang malem jadi aku disuruh jaga rumah.
Nonton drama di siang hari tuh panas , padahal udah idupin ac. Karena pengen yang dingin dingin gue memutuskan untuk pergi ke supermarket depan gang .
Ngambil hodie sama masker trus langsung keluar deh , gue nih malu kalo ga make up mana muka masih pucet gara gara 2 hari yang lalu .
Jalan sambil liat liat Instagram , mana gue pake celana pendek jeans gpp deh soalnya panas.
Pas masuk supermarket gue liat cowo berhodie dengan topi item dan celana Panjang abu lagi ambil minum di kulkas pendingin.
Renjun
Gue buru buru buru ke rak sebelah supaya di gaa liat gue .
Ngambil asal snack dan langsung pergi ke depan kasir , geu udah takut banget buat liat renjun apalagi dia nyapa gue .
Kasir nya lama banget dan yahh dia berdiri di samping gue .
Gue pura pura ga liat , dan pergi dari dalem supermarket . gagal beli minum kan .
Hari ini mood udah bagus pas ketemu renjun langsung ga mood lagi , gue masih jalan ke rumah . gue dan renjun ga pernah ngobrol lagi tempat duduk aja gue pindah di depan supaya gue bisa focus dan ga liat renjun .
Jujur gue masih suka sama renjun anaknya baik , ganteng , polos, suka ngenggas tapi tetep sabar bikin gue suka . haechan juga ga pernah deket deket sama gue lagi tapi terganti dengan duo kembar sekarang, jeno dan jaemin .
Perkara nabrak gue aja sekarang suka duduk di depan gue kalo lagi duduk dia kantin.
Setelah 10 menit jalan kaki akhirnya gue sampe rumah dan lanjut nonton dengan mood yang ancur .
--
Ini udah jam 7 malem tapi gue masih di depan tv sambil megang popcorn yang gue buat tadi .
Pas lagi nyuap popcorn kemulut ada yang ngetok pintu.
Tok tok tok
Ini udah malem tapi gue takut walaupun terbiasa sendirian tapi tetep aja takut.
Gue jalan kedepan pintu dan pas gue buka ada bapak bapak sama anak kecil yang digendong , gue gatau dia siapa bahkan gue aja ga pernah liat dia bapak ini di komplek gue .
" nyari siapa ya ?" gue masih gamau nongolin seluruh badan gue , walaupun ga sopan tapi gue tetep was was .
" bunda wendy ada ?" gue bengong seperkian detik seolah gue kayak ga asing sama suara nya , gue menggeleng pelan ingin menutup pintu tapi ditahan sama dia .
" tolong telfonin yaa ,saya nunggu di depan " dia memangku anak kecil nya ,dan gue nutup pintu perlahan .
Hal yang pertama gue lakuin adalah lari ke kamar buat nelfon bunda .
r e n j u n
" semakin dingin malam , semakin dingin sifatmu "
KAMU SEDANG MEMBACA
R E A L I T Y | Huang Renjun
Random-𝐟𝐭. 런쥔 , 전희진 ⚠️🔞🔞⚠️ TRIGGER WARNING!!! 2 orang yang saling terhubung dengan kenyataan yang meyakitkan 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲©𝟐𝟎𝟐𝟎.𝐀𝐥𝐥 𝐑𝐢𝐠𝐡𝐭𝐬 𝐑𝐞𝐬𝐞𝐯𝐞𝐫𝐝.