Awan semakin menutupi matahari ,yang tadi nya cerah sekarang menjadi gelap dan dingin .
Beberapa anak anak masuk ke dalam rumah nya masing masing .
Laki laki dengan payung di tangan nya sudah siap menerjang rintikan air hujan .
" Yah aku pingin ice cream " sang anak menarik jas ayah nya dengan tubuh sekecil itu dia bisa menggapai jas ayah nya .
" Hujan , ice cream nya besok oke"
Anak kecil ini menggeleng menarik narik tangan ayahnya agar bisa pergi ke supermarket .
" Bundaa.." bunda nya menggeleng menyuruhnya masuk dan pergi ke kamar untuk tidur siang .
Dengan segala kekecewaan nya anak laki laki itu pergi tidur dengan boneka
" Aku pengen kita cerai" suara dari lantai bawah membawa ank kecil itu mendengar kan dari balik pintu .
Teriakan ayah dan bunda nya cukup menganggu telinga nya .
Dia diam berniat untuk membuka pintu dan memeluk malah terdengar suara pecahan kaca .
" Kamu gilaa , selama ini kita apa " perempuan dengan dress rumahan jatuh di lantai menangis dengan kencang .
" Aku minta maaf , anak itu satu tahun lebih muda dari renjun"
Anak laki laki itu menutup telinga nya dengan bantal bernyanyi dengan kencang seolah sedang konser .
" Ibunya pergi ninggalin anak itu di panti aku harus apa "
" Kita rawat sama sama ya" suara ayah nya yang paling mendominasi ,menyuruh merawat anak perempuan lain .
Tapi pada akhirnya malah bunda yang merawat anak perempuan lain dan renjun dengan ayahnya .
R e n j u n
"Bunda ga bolehin"
Sebenernya isi ff renjun bukan cuman dia sama heejin , kalo kalian liat prologue nya pas tulisan terinsipirasi mungkin kalian fikir untuk renjun .
No
Kalian bisa search lagunya Feby yang halu di MV di jelasin .
Aku juga emang masukin bumbu romance antara renjun dan heejin.
Aku milih tokoh dari cerita ini karena aku liat heejin mirip sama Chanyeol dan idol perempuan XXXX
Aku juga udah mau masukin tentang mental health dan lain lainnya ,ff ini juga pendek karena yaa aku nulis semauku ,SE bisanya dan SE mampunya aku buat nulis .
Hope you enjoy
Thanks for 1k readers
Follow my social media
📸
KAMU SEDANG MEMBACA
R E A L I T Y | Huang Renjun
Random-𝐟𝐭. 런쥔 , 전희진 ⚠️🔞🔞⚠️ TRIGGER WARNING!!! 2 orang yang saling terhubung dengan kenyataan yang meyakitkan 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲©𝟐𝟎𝟐𝟎.𝐀𝐥𝐥 𝐑𝐢𝐠𝐡𝐭𝐬 𝐑𝐞𝐬𝐞𝐯𝐞𝐫𝐝.