Cafe Anya.
Cafe yang baru dibuka minggu ini. Lokasinya ga terlalu jauh dari rumah.
Interiornya bagus. Aesthetic gitu. Jadi ga nyesel udah di ajak kesini sama Shuhua tercinta.
"Tapi kenapa harus sekarang si kesininya? Ujan-ujan gini bikin baju lembab aja," tanyaku.
"Oiya, gue belum cerita ya?"
"Ya belum lah begeee. Kalo udah ngapain gua nanyaaa."
"Nah iya juga."
"Apaan njir!"
"Jadi katanya hari ini tuh bakal ada penampilan dari band Jetiga. Itu loh band yang lagi ngehitz banget di ige."
"Jetiga? Kok gua baru tau?"
"Itu loh yang membernya tiga orang, Jaemin, Jeno, Jisung."
"Oooh iya iya inget gue. Ih sumpah gua kan nge fans banget sama Jisung pas band itu baru keluar. Kok bisa lupa ya."
"Lo mah kejadian dua jam lalu aja udah lupa, apalagi yang udah berbulan-bulan."
"Yeee elu mah suka bener kalo ngomong," aku menoyor kepala Shuhua sampai terbentur dinding yang ada di sebelahnya. Dinding kaca. Untunglah dinding kaca cafe itu tidak pecah. Bisa hangus uang jajanku s ebulan hanya untuk bayar ganti rugi.
"Eeh itu tuh udah dateng. Huaaaa Jeno ganteng banget gilaaaaaaa!"
Kewarasan Shuhua rasanya udah terbang entah kemana. Jeno, cowo band Jetiga yang paling dia sukai. Emang ganteng si, tapi aku masih lebih memilih Jisung yang gumushnya sampe langit ke tujuh.
Kalo ada karung, pengen deh aku bungkush terus ku bawa pulang.
Satu-satunya member yang paling kaku adalah Jaemin. Entah kenapa, dia kayanya ga bersemangat gitu. Mukanya lesu. Apa dia habis diputusin pacarnya?
Ah, bodo amat. Bukan urusanku juga kan.
Tapi kalau dilihat-lihat, si Jaemin itu mirip banget sama Iqbal yang ada di film Dilan itu. Miriiip banget.
Terlepas dari muka Jaemin yang mirip Dilan, eh, yang lemes maksudnya, lagu yang mereka bawain bagus banget. Kaya udah profesional gitu. Pantes aja mereka terkenal.
Aku emang ga update tentang Jetiga, bahkan dulu hampir mau Hiatus ngefans-in mereka. Makanya aku lupa-lupa inget gitu.
Hampir sejam mereka melantunkan musik-musik yang adem banget buat telingaku. Ditambah suara hujan yang bikin hati jadi tentram. Aah, bener-bener ga nyesel udah di ajak kesini.
Dan mungkin karena cape, mereka istirahat dulu. Ketiga member Jetiga itu duduk di kursi khusus yang ada di sudut cafe.
Shuhua udah ngebet banget ngajakin aku nemuin Jeno. Tapi sekali lagi, aku males banget. Mana ramenya ngelebihin pasar tempel di perempatan jalan lagi. Banyak banget yang minta tanda tangan mereka.
Aku ogah banget gituan. Kalau bukan Abang Lee Min Ho aku paling anti rebut-rebutan tanda tangan kaya mereka. Cape, cuma nguras tenaga doang.
Itu aku loh ya. Jangan ngejudge.
"Kalo ga kita tunggu aja sampe sepi. Baru nanti nyamperin. Gue ga mau desek-desekan kaya gitu," saranku.
"Woooh tumben otak lo encer."
"Anjir lo!"
🌈
Dua jam berlalu, akhirnya kerumunan itu mulai berkurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Klise Life ||
Fanfiction[ On Going ] Ini kisahku. Kisah klise yang seharusnya kupendam sendiri. Tapi tak apa lah. Aku hanya terlalu lelah memendamnya. Apalagi memendam perasaan padanya. Hiya hiyaaa... Story writen by @seren322