"Bang! Bisa makan yang bener ga si! Kotor tau!" bentakku.
"Ya apa si! Suka-suka gue dong! Kok lo yang sewot!"
Dia abangku, delapan belas tahun, tapi kelakuannya masih sama kaya anak-anak paud di gang sebelah.
Lihat saja. Makan aja masih berantakan. Nasi-nasi putih berceceran di sekitar dia.
Kadang aku heran. Selama ini apa temen-temennya ga jijik pas makan bareng abang?
"Abang tu udah gede ya. Bisa ga lebih bersih dikit? Kalo gini yang cape aku tau!"
"Punya adek kok akhlaknya diuninstal."
"Bang!" Aku ngelempar botol kecap Malika kesukaaan mama ke muka abang.
Jujur aku kesel banget saat itu. Jangan ditiru sahabat.
"Eh woe! Santai aja dong!"
"Abang nyuruh santai tapi sendirinya ngegas!"
"Iya iyaa... Apa adekkuu?"
"Abang tu ya. Udah adek bilangin kalo makan tu yang rapi. Kalo kaya gini mending Abang makan sama ayam dirumah tetangga aja sono," aku menceramahi.
"Ga papa si dek. Di rumah sendiri ini," jawab abang dengan wajah tanpa dosa.
"Bang, jaga image itu ga harus di depan publik ya. Aku eneg liat abang gini terus. Awas aja ntar, aku bongkar ke publik aslinya abang tu gimana."
Abang mulai kelihatan panik gara-gara ucapan aku barusan. "Eh dek, jangan ngawur ah. Iya iya ntar ntar abang makan yang bener deh."
"Janji?" Aku mengacungkan jari kelingkingku yang kecil.
Lelaki di depanku pun memasangkan jari kelingkingnya dengan jari kelingkingku dengan malas. "Janji."
"Kunci dulu."
"Iya ih"
Abang yang penurut itu menautkan jari telunjuknya dengan telunjukku kemudian menempelkan ujung ibu jarinya dengan ujung ibu jari milikku.
"Udah ya, awas aja sampe macem-macem," pinta abang.
Haaaah, kalau tau gini mungkin udah dari dulu aku ngancem abang.
Dia emang gila followers. Pengikut dia di ige banyak, ratusan ribu kayanya.
Ya emang ada untungnya sih. Kadang dia suka dapet endorse iklan barang. Ada gajinya juga. Aku kecipratanlah walaupun sedikit.
Tapi ya gitu. Kehidupan mayanya kontras banget sama kehidupan aslinya. Emang orang-orang zaman now gampang banget ditipu.
Oh iya, aku lupa bilang.
Abang aku, iya bang Lukas. Dia idiot cuma menurutku doang ya.
Mayanya, dia itu ganteng, humoris, perhatian, baik, pacarable bangetlah pokoknya.
Tapi nyatanya, dia ga ganteng-ganteng amat. Gantengan juga Abang Lee Min Ho yang maen drama The King itu. Sumpah aku suka banget sama dramanya. Pengen nonton ulang tapi males.
Ehem, lanjut.
Humoris? Ngga tuh. Dia itu nyebelin, banget malah. Aku sebagai adeknya menolak mentah-mentah pendapat kalian satu ini. Aslinya, dia itu sadboy banget tau. Udahlah, kalian ga akan ngerti.
Pengertian? Iya si, tapi kalo ada maunya. Dia mah maunya diperhatiin tapi ga mau merhatiin balik. Sama kaya dia. Kan baper.
Baik? Kalo yang ini kadang. Dan lagi-lagi dia baik kalo lagi ada maunya. Udah aku cape.
Intinya dia ga pacarable seperti yang kalian bayangkan.
Ups, ini cuma dari sudut pandang aku sebagai adek ya. Monmaap nih, tapi emang gitu. Salah kalo kita cuma ngeliat dari satu sudut pandang. Bisa bahaya.
Tapi, walaupun gitu. Dia tetep abang aku yang paling aku sayang. Dia bisa jagai aku yang notabene adalah adik kandungnya dengan caranya sendiri. Yang bahkan ga aku tahu.
Abang, i love u....
Tapi boong...
Eaaaa....
/Jitak online dari bang Lukas.
Happy reading gaess,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Klise Life ||
Fanfic[ On Going ] Ini kisahku. Kisah klise yang seharusnya kupendam sendiri. Tapi tak apa lah. Aku hanya terlalu lelah memendamnya. Apalagi memendam perasaan padanya. Hiya hiyaaa... Story writen by @seren322