Sebelum membaca

59 4 0
                                    

Assalamualaikum wr wb
Readers setia sayaa❤️

Ini work ke empat yang aku kerjakan ya teman...
Sebelumnya aku udah bikin cerita yang berjudul 'FRUMOS' yang alhamdulillah udah tamat di awal bulan April 2020 lalu yang alhamdulillah nya juga mendapat apresiasi dari teman teman semua meskipun perjalanannya bisa dibilang sangat tidak mulus.

Cerita Frumos aku publish di akun lama yang sangat disayangkan tidak bisa dibuka karena lupa password, huhuuu

Aku usahain cerita Frumos bakal di publish ulang di akun ini tanpa menghapus di akun lama. Tapi akan dalam konteks berbeda (re: Revisian)

Aku penulis amatir yang followers nya juga dikit banget, tapi aku seneng banget ternyata work pertama berhasil tembus 2k pembaca yang awalnya aku mikir bahkan 1k aja gak akan sampe... (Di akun lama)

Dan karna itu aku berani bikin work baru berjudul 'TAKE ME AWAY' yang gak lama kemudian bikin 'FRUMOS 2' hampir bebarengan dengan cerita take me away.

Tapi karna ada sedikit masalah. Aku unpublish dulu cerita TAKE ME AWAY dan gak lanjutin frumos 2 hehehe (akan di publish ulang di akun ini)

dan alhamdulillah sekarang aku dapet mood lagi bikin cerita baruuuuu ...

Semoga, dari penyampaian aku yang diatas bikin kalian paham ya.

Harapan aku, semoga cerita ini tidak mogok di tengah jalan seperti teman temannya yang lain.

Mohon kerja sama nya ya teman...
Tinggalkan hal yang baik untuk penulis amatir ini. Sekarang, kalian boleh vote atau comments berisikan apresiasi dan suntikan semangat. Kalo tidak suka, tinggalkan. Sesimple itu.

Followers lama bisa beralih ke akun ini ya temen temenn:)
Akun lama: sekarsyhr

Selamat membaca kisah Edrea dan kawan-kawan🤗

Salam Kangen,

Salam Kangen,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
INTUISI (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang