“ada apa dengannya?”
***
Joohyun dengan terburu-buru memasuki apartemennya menuju kamarnya. Joohyun mengeluarkan sebuah map yang berisi foto yang pernah diberikan Namjoon.
Joohyun melihat foto wanita itu, wanita itu mengenakan sebuah kalung. Kalung yang tidak asing baginya. Kalung berbentuk matahari. Joohyun membuka lacinya dan mengambil sebuah kotak. Joohyun membuka kotak itu. di dalam kotak itu terdapat kalung yang sama. Kalung itu sudah ia pakai setelah ia bangun dari komanya.
“kau sudah pulang?” Tanya Seokjin memasuki kamar Joohyun.
Seokjin menghampiri Joohyun saat melihat Joohyun telah menangis. “kau kenapa? Apa teringat hal yang mengerikan lagi?” Tanya Seokjin sambil memegang bahu Joohyun.
“Jin, katakan padaku bagaimana kau menemukanku? Katakan padaku bagaimana keadaanku sebelum koma? Katakan padaku apa yang terjadi sebelumnya” Joohyun terus memohon sambil menangis.
Tangisannya pecah sejaktadi. Seokjin segera memeluk Joohyun untuk meredakan tangisannya.
“katakan padaku Jin. Karena aku tidak bisa mengingatnya. Kenapa aku tidak bisa mengingatnya Jin?”
***
Taehyung, Irene, dan ahjumma Taehyung sedang makan siang disebuah restoran yang terdapat di mall milik Taehyung. Tak sengaja Joohyun dan Seokjin lewat di hadapan Taehyung.
“Joohyun-ssi” panggil Taehyung. Joohyun menoleh kearah Taehyung.
“apa kau ingin makan siang? Kenapa tidak ikut bergabung?”Tanya Taehyung
Joohyun menatap Taehyung, ahjumma Taehyung, dan Irene lalu tersenyum. “tidak perlu sajangnim. Kalian silahkan lanjutkan” jawab Joohyun
“ah, kau. Sepertinya aku pernah melihatmu” ujar Irene
“benarkah?” Tanya Joohyun
“saat di escalator, kau menatapku aneh sambil menyebut nama Kang Seulgi kan?” Joohyun mengingat kejadian saat dia bertemu Irene. Lalu Kemudian ia mengangguk
“ah, itu”
“kau pasti mengira aku Seulgi kan? Aku yakin kau tau siapa dia karena aku dengar kau dekat dengan Kim Taehyung. Dia adalah adik kembarku” ujar Irene
“aku tidak mengira kau Kang Seulgi tapi aku benar melihat Seulgi” jawab Joohyun. Irene menatap Joohyun heran.
“maksudmu kau melihat hantu Seulgi?” Tanya ahjumma Taehyung
Joohyun menatap Taehyung. “ne, aku melihatnya” ucap Joohyun. Taehyung, Irene dan Seokjin menatap Joohyun dengan penuh tanda tanya
“aku melihatnya, dia selalu ada di dekat Kim Sajangnim. Dia seperti ingin mengatakan sesuatu namun tidak bisa” ujar Joohyun
“tak mungkin”
“aku permisi dulu. Ayo Jin” Joohyun membungkukkan badannya lalu mengajak Seokjin pergi dari sana.
***
Irene menatap cermin di kamarnya. “jika wanita itu berbohong, apa kau benar-benar berada disini sebagai hantu?” Tanya Irene pada pantulannya di cermin.
Irene membuka lacinya dan mengambil sebuah kalung berlian.
“sebenarnya yang ku curi bukan kalung ini, tapi kehidupanmu. Mianhae, eonnie” ujarnya
***
Taehyung menyuruh Namjoon menemuinya di ruang rapat. Saat memasuki ruang rapat, Namjoon bertemu Irene yang juga sepertinya ingin masuk ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross Destiny [VRene] (END)
Romance'aku menyukainya? Aku tidak menyukainya? Aku menyukainya?' 'jika gelombang air ada lima, maka aku menyukaimu' -Irene-