Romila (2)

85 17 11
                                    

Kring..kring.. jam weker berbunyi dengan sangat keras membuat mila terbangun.

"Hoam." Mila menguap.

Mila melirik jam weker menunjukkan pukul 5 pagi. Mila bergegas untuk mandi.

♡♡

Mila menutup pintu mobil. "Nanti jangan lupa jemput mila ya pak."

"Siap non mila,"

Mila melangkahkan kakinya menuju gerbang sekolah Ia melihat romi membaca buku pelajaran Dengan rasa ragu ia menghampiri romi.

"Woy." Romi terkejut.

"Gitu aja kaget, nih bawain tas gue sampe kekelas." Ucapnya sembari memberikan tasnya.

"Hah? Apa maksudnya kak?" Tanya romi.

"Mulai sekarang setiap gue dateng dan pulang lo harus bawain tas gue. Titik!"

Mila dan romi berjalan bersamaan. Mila merasa risih saat romi membaca buku sambil berjalan.

"Woy kutu buku lo itu jangan baca sambil jalan napa nanti kalo jatuh gimana!!" Tegur mila.

Romi memasukkan bukunya kedalam tasnya. "Iya kak maaf."

Sesampai dikelas..

Romi memberikan tas milik mila. "Ini kak."

"Thanks."

"Eh tunggu, gue minta nomer hp lo dong."

Romi hanya mengangguk dan mengetik nomer hpnya dihp milik mila.

Mila melangkahkan kaki menuju bangkunya.

"Cie pacar baru." Sorak teman-temannya.

"Bacot."

♡♡♡

Tet..tett.. bel istirahat berbunyi. Semua murid-murid sma merpati berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing.

Mila memutuskan ke-toilet sambil memegangi perutnya. Mila masuk kedalam salah satu toilet wanita.

"Pantes dari tadi sakit perut ternyata lagi mens gue." Kesal mila.

Mila mengambil hpnya dikantung seragamnya. Lalu membuka aplikasi WhatsApp.

Grup ciwi-ciwi

Mila
Gengs
Woy
Gue butuh bantuan kalian nih
P
P

Caca
Ada apa?

Mila
Ca tolongin gue dong

Caca
Apa!

Mila
Tolong beliin pembalut buat gue dong

Caca
Maaf gue gak bisa
Gue sibuk
Yang lain aja napa

Mila
Dasar pelit-_-

Caca
Coba lo minta tolong pacar lo

Mila
Gile ya lo

♡♡♡

Mila mengetik nama 'Cupu' dan akhirnya muncul. Ia memutuskan untuk menelpon romi.

"Halo siapa ya?"

"Ini gue mila."

"Oh kak mila kirain siapa."

RomilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang