♡♡♡
Mila memperhatikan romi dengan sangat serius. Sangat tampan.
"Jangan liatin aku dong kak, jadi malu aku." Pinta romi.
"Siapa juga yang liatin lo goblok. Gue lagi liat rak buku disana." Ucapnya sambil menunjuk kearah rak buku.
Yaps mereka berdua diperpustakaan. Mila hanya melihat romi mengerjakan tugas sekolahnya. Karena bagi dia itu sangat penting melihat wajah tampan romi.
Romi meletakkan bulpen lalu menoleh kearah mila. "A-ada apa kak. Kok sampe liat kayak gitu? Apa ada sesuatu diwajahku."
"Iya lo ganteng banget sih." Puji mila. Membuat pipi romi merah merona.
"Apa lo nggak capek nulis sebanyak itu."
"Capek sih kak aslinya." Curhat romi.
Mila mempunyai ide jahil. "Gimana kalo senam 5 jari." Tawar mila.
Romi mengerutkan keningnya. "Apa itu senam 5 jari?" Tanya romi dengan polosnya.
"Makan-makan." Jawab mila bohong.
"Kalo ena ena lo tau?" Tanya mila sekali lagi.
Lagi-lagi romi mengerutkan keningnya. "Kata kata apa lagi itu?"
"Ena ena itu jalan-jalan." Jawab mila sambil tertawa.
"Oh gitu."
Mila bangkit dari tempat duduknya. "Gue kekelas dulu ya bye."
"Dadah kak." Ujar romi sambil melambaikan tangannya.
Romi melihat jepit rambut milik mila terjatuh dilantai."Harus aku balikin nih."
♡♡♡
"Cie nih yang pacaran mulu." Ledek diana.
"Pj nya dong." Mohon caca.
Mila menutup telinganya dengan tangannya.
"Kak." Mila menoleh kesumber suara ternyata romi.
"Ada apa lo kemari?"
Romi memberikan jepit rambut milik mila. "Aku cuma mau nganterin ini. Tadi jatuh."
Mila menerimanya. "Thanks."
"Ngomong-ngomong, kapan-kapan kita senam 5 jari yuk kak sekalian ena-ena bareng ditaman." Riang romi.
Mila dengan sigap menutup mulut romi. Tapi sudah terlanjur, teman-teman mila terkejut.
"Jadi selama ini kalian pacaran tidak menggunakan cara 5 sehat 4 sempurna?"
"Bukan gitu woy." Jawab mila.
♡♡♡
--------------------------------
|Jangan lupa
|☆
|💬
|+favorit
|IG: alfiyahhna
----------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Romila
Teen Fiction(Hanya sebuah cerpen) Genre: Romance-comedy Romi hanya memandang punggung mila semakin menjauh. Lalu ia menyentuh bibirnya. "Manis banget ya bibir kak mila." ♡♡♡ Karena sebuah permainan, mila terpaksa harus menerima tantangan dari teman-temannya ya...