Nyatanya sejak hari itu, Rifki nggak ngehubungin Bian lagi—ralat, maksudnya Rifki cuma bilang dia sampe di rumahnya waktu itu dan Bian ngebales. TERUS NGGAK DIBALES LAGI, ANJIM:((
Jadi, ya ... udah. Nggak ada komunikasi lain setelah hampir seminggu yang lalu.
Emang dasar semua cowok sama aja! pikir Bian lupa gender. Emang gitu Bian mah, suka lupa segalanya kalo lagi emosi.
"Ngapa lo? Berapa hari ini letoy bener udah kayak titit impoten. Nggak dapet jatah apa gimana?" Mulut titisan Dajjal kayak Neta tiba-tiba ngalihin atensi Bian yang lagi galau ngeliatin hpnya.
Gila, tukeran nomer Whatsapp cuma buat pajangan sama liat story doang, anjir. Mau chat duluan gengsi, nggak chat kok kangen. Padahal bukan siapa-siapa.
Padahal bukan siapa-siapa ....
Bukan siapa-siapa ....
Bukan ... siapa ... siapa ....
"AH, TELEK!" pekik Bian mendadak, bikin Neta berjingkat kaget. Sumpah, nggak ada aba-aba tetiba ngumpat gitu. Gimana Neta nggak elus dada buat netralin jantungnya yang deg-degan, anjer!
"Lo nggak ngagetin bisa nggak sih, sat?!" omel Neta sama si Bian. Untung sayang ye kan, kalo enggak mah Bian udah dibikin meninggal sama si Neta. "Lo kenapa sih?"
Bukan gue, tapi kakak lo, tuh! jerit Bian dalam hati. Mana mungkin dia berani bilang sama Neta kalo kakaknya belok, sempet mantap-mantap sama dia lagi! Gila aja.
"Gak pa-pa."
"Edan, judes banget jawaban lo."
"Udah, ah. Jangan ganggu gue," ketus Bian sambil memakan baksonya dengan brutal.
"Gitu ya, abis melakukan hal nggak senonoh sama abang gue, guenya—"
"UHUK!"
"—yang dimusuhin. HA! Gitu aja keselek. Ngapa lo keselek? Kaget?"
Neta santai aja duduk dengan tangan bersedekap di depan Bian yang rasanya udah mau meninggal karena keselek bakso—belum lagi nyaris aja dia jantungan ngedenger ucapan Neta sebelum keselek.
Pokoknya kalo Bian mati sekarang, Neta yang jadi tersangkanya!
"Minum, Bos. Minum." Neta menyerahkan pop es miliknya waktu ngeliat Bian udah ngabisin es tehnya sendiri dan masih batuk-batuk kayak orang keselek.
YA EMANG KESELEK KAN???
"Gila lo kalo ngomong, damage-nya bukan maen." Bian abis keselek hampir meninggal bukannya istigfar terus tobat malah ngatain Neta gila. Emang dasar biadab. "Jangan ngadi-ngadi ya lo, Net."
"Yaelah, masih aja kaku kek kanebo kering," ejek Neta. "Kenapa sih nggak mau cerita kalo lo ngewe sama Kak—hmph!"
"Lo bisa nggak sih ngomong nggak frontal dan nggak keras, bangsaaaaat?" Bian berbisik sambil ngebekep mulut jahanamnya Neta. Kalo berdua ngomong mesum, ngata-ngatain mah nggak pa-pa. Ini di kantin, rame, bisa-bisanya ngomong gituan macem ngomongin sepak bola.
Neta melepas paksa telapak tangan Bian dari mulutnya. "Lepasin gue. Tangan lo bau sperma, kebanyakan coli."
Bian melotot nggak terima. "Anjing, dikata gue suka coli di sekolah apa."
Setelah obrolan unfaedah itu, tiba-tiba Neta memajukan kepalanya, pun ngasih gestur ke Bian biar sama-sama majuin wajahnya. Setelah itu mereka ciuman.
YA ENGGAKLAH! MANA SUDI BIAN NYIUM CEWEK LEAK MACEM NETA.
Neta berbisik dengan tampang seriusnya. "Lo abis tusuk-tusukan sama kakak gue 'kan minggu lalu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grindr
Short StoryBian yang lagi gabut mau-mau aja diajak main ke rumah Neta, sahabatnya. Terus pas lagi iseng buka Grindr .... "KOK LOKASINYA NOL KILOMETER, ANJIR???" - First publish: 20 Agustus 2020. Last publish: 25 Agustus 2020.