"If you wanna know Here it goes Im gonna tell you this"
"part of me that shows If we're close I'm gonna let you see"
"Everything"
"But remember that you asked for it I'm"
"Tryin' to do my best to impress But its easier"
"To let you take a guess At the rest But you wanna hear"
"What lives in my brain"
"And my heart Well you asked for it"
"For your perusing"
"At times confusing"
"Hopefully amusing"
"Introducing me"
Putri Tiara AnugrahTiara adalah gadis cantik dan baik hati dia merupakan anak semata wayang dari pasangan Budi dan Dinda. Tiara memiliki sahabat kecil yang sangat sayang dan selalu melindunginya namun karena perpisahan yang tidak begitu baik, sahabat kecilnya jadi melupakan dirinya, namun ia selalu berusaha untuk meyakinkan sahabat kecilnya itu kalau dia memiliki alasan yang jelas atas kepergiannya. Setelah kepergiannya ke kota baru, yaitu Jakarta Tiara juga memiliki 4 orang sahabat mulai dari kelas 4 SD hingga saat ini, yaitu Mahalini, Ziva, Keisya dan Lyodra. Mereka adalah sahabat yang juga selalu ada untuk Tiara.
Putra Samuel Cipta
Sedikit cerita dari most wanted nya para gadis ini bahwa dia mengaku kalau dirinya ini adalah korban dari ketidaksetiaan seorang sahabat yang meninggalkan dirinya disaat dia sangat membutuhkan kehadirannya. Sebenarnya ia orangnya baik, ramah dan penyayang namun karena pengakuannya ia jadi sedikit berubah.
Ziva Magnolya Napusah
Gadis kecil, imut dan cantik ini merupakan sahabat dari Tiara dan orangnya itu petakilan banget dan juga yang paling manja. Mana ada yang tahan dengan sikap manjanya bak anak kecil yang harus dituruti akan kemauannya. Untuk Ziva, dia adalah sahabat Tiara yang sangat mengerti keadaan Tiara, dibalik tubuh mungilnya itu terselip pemikiran yang mendewasa terlebih kepada Tiara. Tiara sangat beruntung mengenal dan menjadi sahabatnya.
Friska Lyodra Ginting
Gadis dengan kulit yang langsat dan terlihat menawan ini juga sahat dekat Tiara. Ia sedikit mirip sifatnya dengan Ziva apalagi kalau ia mengeluarkan jurus mematikannya, yaitu suara khas anak kecil yang mana semua orang terhipnotis untuk gemas ketika dia berbicara seperti itu. Lyodra lebih muda dari pada Tiara sehingga Tiara menganggapnya seperti adiknya sendiri begitu pula sebaliknya dengan Lyodra.
Janji Keisya Levronka
Nah untuk gadis pemilik hidung mancung ini dan cantik ini juga sahabat dari Tiara. Sifatnya lebih ke tomboy dan kalau ngomong suka ceplas ceplos tanpa menyaring ucapannya dulu sama seperti Lyodra namun Lyodra jarang sedangkan si hidung mancung yang satu ini lebih dari kata selalu. Tiara dan Keisya ini sama-sama keturunan orang Jawa dan mereka berdua sangat mahir untuk berbahasa Jawa namun Keisya lah yang sangat medok. Keisya dan Lyodra memiliki umur yang sama sehingga Tiara juga menganggapnya sebagai adiknya begitu juga sebaliknya.
After Mahalini Raharja
Nah kalau wanita asal Bali ini yang cantik dan aduhai ini juga sahabat Tiara. Di genk Tiara dialah yang paling tua sehingga mereka tidak hanya menganggap Lini sebagai seorang sahabat tetapi juga sebagai seorang kakak untuk adik-adiknya.
Budi dan Dinda
Mereka adalah orangtua dari Putri Tiara Anugrah. Orangtua yang menurut Tiara sangat baik kepadanya segala kebutuhannya selalu terpenuhi.Tokoh tambahan:
Raja Giannuca
Gabriel Admajaya
Fahmi Tuhmapelay
Glend Josua TariganNantikan ya tokoh lainnya sabar
Maaf kalo ada salah
Ini hanya cerita fiksi
Jangan baper ya
Koreksi dan saran
Jika saya salah
See You next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless Memories
Teen Fiction"Jangan pernah tinggalkan aku ya" "Semoga kita tidak berpisah" Welcome readers di cerita pertama aku Jangan lupa untuk follow aku dan memasukkan cerita ini ke perpustakaan kalian ya Since 2020 Augustus 4