1198 Frenzy
Orang Suci Rahasia, Botis, mulai melintasi dunia roh saat dia masuk, langsung menuju bagian paling timur dari Laut Sonia — reruntuhan pertempuran para dewa.
Pada saat ini, pikirannya kabur. Tubuhnya berbalik dan meninggalkan dunia roh melalui tempat lain.
Pada saat Botis menerima peringatan dari spiritualitasnya dan telah mendapatkan kembali kendali atas pikirannya sendiri sambil merasa tegang, yang dilihatnya adalah hutan gundul dengan hampir semua daunnya berserakan. Tidak ada seorang pun di sekitar, dan bulan merah tua tergantung tinggi di langit.
Sebagai mantan Traveler dan Astrolog, dia segera mengidentifikasi lokasinya dan menemukan bahwa dia masih di Backlund. Namun, dia telah pindah dari kota ke daerah terpencil di pinggiran kota.
Di saat yang sama, dia juga mengerti apa yang telah terjadi.
Tidak diketahui kapan dunia pikirannya telah disusupi dengan kesadaran orang lain. Pada saat kritis, itu mempengaruhi pikirannya dan mengubah tujuannya!
Demigod jalur Penonton itu! Saya tidak menyadarinya! Pupil Botis membesar saat buku ilusi putih keperakan muncul.
Buku itu membalik ke salah satu halaman.
Botis segera mengangkat tangannya untuk meraih glabella-nya. Dia mengambil bola kegelapan dari pulau kesadaran dan melemparkannya ke dalam bayangannya.
Bayangannya terpisah darinya saat itu dipelintir menjadi dudukan, memperlihatkan siluet wanita.
Ksatria Hitam, Bayangan Kehancuran!
Ini adalah kemampuan yang Botis telah "Rekam" dari Saint Tenebrous Kisma. Itu bisa memisahkan pikiran rusak seseorang menjadi bayangan dan membentuk makhluk independen yang tak terkendali.
Botis menggunakannya untuk menghapus kesadaran yang bukan miliknya, dan melarikan diri dari pengaruh Manipulator!
Di saat yang sama, ini juga merupakan serangan balik Botis. Selama setengah dewa jalur Penonton yang tersembunyi tidak dapat dengan cepat menyelesaikan "bayangan" ini, pikiran yang telah dia patahkan secara bertahap akan menjadi mandiri, membuatnya setengah gila dan bahkan menyebabkan dia kehilangan kendali.
Setelah dia selesai dengan masalah mental laten, Botis tidak ragu-ragu untuk melarikan diri dari medan perang musuh yang telah ditentukan dan "Teleport" di tempat lain.
Namun, pada saat ini, pikirannya tiba-tiba berubah menjadi panik. Dia merasa bahwa seluruh lingkungan mempersulitnya, dan amarahnya tidak dapat lagi ditahan.
Saat buku perak membalik di depan matanya, seluruh hutan runtuh dengan suara keras. "Bayangan" hitam itu hampir roboh menjadi bola.
Setelah serangan mania, mood Botis turun ke titik nadir. Dia tidak bisa mengangkat semangatnya sehubungan dengan apa pun. Dia merasa bahwa dia tidak berguna, menjadi beban bagi orang lain dan bahkan dunia.
Wabah Mental! Di pertarungan sebelumnya, Botis telah terinfeksi oleh "Wabah Mental", dan akhirnya bertingkah!
Alasan mengapa Cattleya pertama kali menggunakan sihir "Gadis Korek Api Kecil" bukan hanya karena dia ingin mengganggu "Teleportasi" Botis, tetapi juga karena dia membantu Nona Keadilan menyembunyikan jejak apa pun, memungkinkan Persona Virtualnya menyusup ke dunia pikiran Botis tanpa memicu intuisi spiritualnya. Benih "Wabah Mental" ditanam secara diam-diam tanpa memicu itu.
Justru karena inilah ketika serangan diam-diam gagal, Cattleya dan Audrey berani memulai rencana darurat. Mereka mundur atas kemauan mereka sendiri, memungkinkan Saint of Secrets Botis dan Saint Tenebrous Kisma untuk berpisah satu sama lain setelah mereka keluar dari bahaya.