1284 Celah Batasan
Di era dunia sekarang ini, kepercayaan pada dewa adalah hal biasa. Perbedaannya adalah dewa mana yang mereka yakini. Oleh karena itu, meskipun Roy, Pasha, dan teman-temannya tidak memahami arti malaikat dalam mistik, mereka sedikit banyak telah mendengar tentang legenda tentang malaikat dari para pendeta, uskup, dan senior di sekitar mereka. . Mereka tahu bahwa mereka adalah hamba para dewa, dan merupakan makhluk kuat yang memenuhi syarat untuk dipanggil sebagai "Dia" atau "Dia". Setiap tindakan mereka bisa menciptakan keajaiban. Mereka pasti bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan orang biasa.
Di dalam hati keempat Melampaui ini, para malaikat berada pada level yang sama sekali berbeda, roh suci dari dunia lain. Dalam keadaan normal, "Mereka" tinggal di kerajaan dewa dan tidak akan turun ke dunia nyata. "Mereka" dapat diperlakukan sebagai legenda sejati tanpa mempertimbangkan arti "Mereka" dalam kenyataan. Sama seperti pertempuran yang mereka alami di masa lalu, meskipun mereka kadang-kadang bertemu dengan Beyonders hari ini yang membuat teror di hati mereka, seperti hari ini, mereka menjadi malaikat adalah hal terakhir yang ada di pikiran mereka.
Keduanya tidak pada level yang sama!
Tetapi hari ini, seorang "pesulap" yang mengembara dan misterius telah memberi tahu mereka bahwa gembala utama Gereja God of Combat adalah seorang malaikat yang berjalan di negeri itu.
Phil dan yang lainnya percaya pada pria misterius, yang telah menunjukkan semua jenis prestasi luar biasa, dari lubuk hati mereka. Pertama, dia telah mengabulkan keinginan mereka dan cukup ramah. Kedua, mereka tidak percaya bahwa mereka cukup memenuhi syarat untuk ditipu dalam masalah seperti itu. Bagi mereka, kepala gembala adalah malaikat atau Beyonder yang sangat kuat. Intinya, tidak ada perbedaan antara keduanya.
Realitas dunia ini jauh melebihi imajinasi kita… Kata-kata yang sering diucapkan Pasha melintas di benaknya.
Roy membuat koneksi lebih lanjut.
Dia ingat bahwa wanita, yang telah diundang oleh Tuan Penyihir, menyebutkan bahwa dia sedang mengejar gembala utama Gereja Dewa Pertempuran. Selain itu, dia tampaknya memenuhi syarat untuk melihat wahyu Evernight Goddess.
Satu-satunya orang yang dapat melacak malaikat mungkin adalah malaikat lain… Dengan penampilan Tuan Penyihir di depan wanita itu, levelnya tidak bisa jauh lebih rendah… Roy buru-buru menarik kembali pandangannya dari punggung Klein dan tidak berani untuk melihat dia secara langsung.
Dia melihat ke kiri dan ke kanan dan menyadari bahwa Phil juga telah menebak yang serupa. Perasaan rumit muncul dari wajah pucatnya, yang disebabkan oleh kehilangan darahnya.
Biles menahan napas dan hanya berbicara setelah beberapa detik.
"Tidak heran ada perubahan yang tak bisa dijelaskan di Belltaine…"
"Ini bukan waktunya untuk merasa pedih tentang ini. Ayo cepat pergi. Jam malam akan segera berlaku," Klein mengingatkan sambil tersenyum tanpa ada tanda-tanda gugup.
Pasha dengan cepat melihat ke papan pengumuman dan memasukkan isinya ke dalam sebuah merek di benaknya.
"… Dari jam delapan malam sampai jam delapan pagi. Dilarang bergerak bebas dan berkumpul di jalanan…"
"Kemana kita harus pergi?" serunya.
Di bawah pembatasan ganda dari jam malam dan klausul dilarang masuk, tampaknya mereka hanya bisa menunggu hukuman.
Klein tersenyum dan berkata, "Hanya pergerakan dan berkumpul di jalanan yang dilarang."
Saat dia berbicara, dia menunjuk ke lubang di dekatnya yang menuju ke selokan.