1270 "Mengunjungi"
Di kapal, Dewa Laut, anggota City of Silver, seperti Liaval, Candice, dan pengintai City of Silver lainnya, duduk di kursi yang tidak sesuai dengan ukuran mereka. Mereka mengawasi "kurcaci" di sekitar mereka dengan waspada.
Tentu saja, mereka tahu bahwa ini adalah manusia normal. Bagaimanapun, mereka semua tahu bahwa ketinggian mereka yang berlebihan disebabkan oleh ramuan, tetapi mereka masih merasa bahwa orang-orang di kapal itu terlalu pendek, termasuk Lord Danitz, yang menyebut dirinya oracle. Bagaimanapun, di Kota Perak, selain anak-anak, penduduk yang belum mencapai Urutan 6 memiliki tinggi rata-rata melebihi 1,8 meter. Di antara mereka, tidak ada kekurangan Sequence 9 Beyonders yang tingginya lebih dari dua meter.
Sedikit goyangan perahu membuat "setengah raksasa" merasa tidak nyaman, tetapi fisik mereka yang kuat membantu mereka dengan cepat mengatasi pengaruh ini. Dan kontras antara laut dan satu-satunya perahu di luar jendela membuat mereka tidak dapat menahan kegelisahan, ketakutan, dan kecemasan mereka. Ini seperti pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam ekspedisi. Di sekelilingnya sepertinya terdapat monster yang bersembunyi di kegelapan yang bisa menyerang mereka kapan saja.
Saat itulah, Danitz memasuki ruangan yang telah disulap menjadi ruang makan. Dia tersenyum pada orang-orang yang tinggi, waspada, berhati-hati, berpakaian aneh yang duduk dengan kaku dan berkata, "Makananmu sudah siap. Selanjutnya, kamu bisa menikmati makanan sesukamu.
"Ngomong-ngomong, jangan lupa apa yang baru saja saya katakan. Air ini sangat berbahaya.
"Tidak perlu bangun. Kamu bisa tetap di kursimu."
Ketika Danitz melihat bahwa Elder muda yang memperkenalkan dirinya sebagai Derrick, dan "setengah raksasa" lainnya ingin bangun dan berbicara dengannya dengan cara yang paling sopan, dia buru-buru menurunkan tangannya dan menghentikan perilaku tidak beradab mereka.
Jika saya setinggi mereka, saya akan mulai mengejek orang-orang di sekitar saya ... Danitz bergumam sambil bertepuk tangan, memberi isyarat kepada kru untuk mengirim makanan.
Aroma yang kuat segera mengebor ke hidung Derrick dan penduduk Kota Perak lainnya. Itu adalah aroma yang mereka kenal saat memanggang jamur jenis daging, tapi ada bau tambahan yang tak terlukiskan. Itu agak aneh dan sedikit merangsang.
Baunya begitu memikat sehingga Liaval, Candice, dan yang lainnya mulai mengeluarkan air liur dari mulut mereka saat perut mereka berputar-putar.
"Daging panggang ala Desi," kata Danitz sambil menunjuk seorang awak kapal yang masuk.
Dia memegang pelat baja besar yang memiliki sepotong daging panggang berwarna coklat keemasan yang berkilau dengan minyak. Di permukaannya tersebar merata adas, kemangi, dan bumbu lainnya.
"Steak, tumis ikan, roti putih, sup seafood, dan bir ringan…" Danitz memperkenalkan setiap hidangan, tersenyum ketika dia selesai. "Jangan khawatir tentang apa pun. Silakan memanjakan diri. Kami punya banyak cadangan makanan."
Dengan mengatakan itu, dia melirik ke "setengah raksasa" yang tampak ingin berdiri. Kemudian, dia meninggalkan ruangan sambil tertawa.
Candice yang berambut pendek menarik kembali pandangannya dari makanan dengan susah payah dan menelan ludahnya.
"Elder Derrick, apa yang kita lakukan sekarang?"
Meskipun Derrick percaya bahwa Oracle Mr. Fool tidak akan merugikan mereka, dia biasanya memberikan pendapat yang sangat hati-hati.
"Bagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok menunggu giliran makan. Satu regu makan sekarang."
"Baiklah, Penatua Derrick." Candice tiba-tiba berdiri. "Saya melamar untuk bergabung dengan tim pencicip makanan!"