1274 Stabilisasi Situasi
Di permukaan cermin, kata-kata perak muncul satu per satu di tengah cahaya yang berair:
"... mengadopsi Beyonders dari Church of the God of Combat dan militer Feysac yang bersedia berjanji setia. Hanya yang sangat saleh, setia, dan mereka yang bersedia menjadi martir, serta beberapa anggota eselon menengah dan atas dari Gereja harus dimusnahkan. Ini adalah kebaikan dan belas kasihan Dewi, serta langkah-langkah yang diperlukan untuk menghadapi situasi selanjutnya ... Dengan kiamat mendekat, jumlah insiden Beyonder pasti akan meningkat di seluruh dunia. menjaga stabilitas dunia, kita harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan kita secepat mungkin.
"Jika kita memusnahkan Beyonders of the Church of the God of Combat dan militer Feysac, mendapatkan karakteristik yang sesuai, itu tetap tidak membantu kita dalam memelihara Beyonder dengan level yang sama dalam beberapa tahun. Beyonder yang kaya raya. pengalaman, baik itu dalam mencerna ramuan atau pengetahuan yang terkumpul, membutuhkan waktu yang cukup… "
Setelah melihat ini, Klein bergumam dalam hati. Dia merasa ini bukan nada Arrodes yang biasa. Itu lebih seperti dokumen resmi.
Ini menunjukkan dokumen yang tidak diketahui asalnya yang diintip… Dengan menggunakan kata-kata seperti "mencerna", itu berarti baik penulis maupun pembaca telah menguasai metode akting. Dan dari nada dokumennya, ini dari Gereja Evernight… Berdasarkan dua poin ini, tidak sulit untuk mengatakan bahwa dokumen-dokumen ini untuk mata uskup agung dan diaken tingkat tinggi. Penulisnya haruslah Tahta Apostolik dari Katedral Ketenangan… Kemampuan membongkar rahasia Arrodes sangat mengesankan… Klein mengangguk tak terlihat saat dia menunggu isi di cermin untuk "membalik halaman."
Kata-kata perak menghilang satu demi satu, dengan cepat membentuk kalimat dan paragraf baru:
"Tidak perlu menyebarkan fakta bahwa Dewi telah menggantikan Dewa Pertempuran kepada bangsawan biasa dan warga Feysac. Ini memungkinkan mereka untuk mempertahankan kepercayaan mereka pada Dewa Pertarungan. Di satu sisi, itu bermanfaat bagi kita dan pendeta, uskup, dan berbagai katedral besar yang telah menyerahkan diri kepada kita. Ini akan menstabilkan situasi di Feysac secepat mungkin. Di sisi lain, itu juga mencegah Dewi diganggu oleh masalah iman yang tak terpecahkan di hadapan "Dia" sepenuhnya mendapatkan kendali atas otoritas Dewa Pertempuran.
“Update akan disebarluaskan setelah wahyu baru diberikan. Sekarang kita tinggal menyusun draf yang sesuai.
"... Cobalah untuk tidak menghasut perlawanan yang kuat dari Feysac dan negara lain. Kami telah kehilangan terlalu banyak Beyond dan tentara, dan kami telah menghabiskan banyak sumber daya dan item. Baik itu Gereja, negara, atau orang-orang dari berbagai negara. kelas, kita semua sangat lemah. Kita membutuhkan waktu damai dan stabilitas untuk pulih ... Kita harus bekerja dengan Gereja Badai, Gereja Pengetahuan, Gereja Ibu Pertiwi, negara-negara seperti Feynapotter atau Lenburg. Kita akan memaksa Intis dan Feysac untuk membuat penyerahan tanpa syarat. Kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan di meja negosiasi. Selama proses ini, kita bisa menggunakan pembersihan dari orang-orang setia kuno yang keras kepala untuk menekan mereka.
"Ketika menghadapi situasi rumah tangga dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gereja Steam, Gereja Badai harus diberi rasa hormat yang cukup. Kita bahkan dapat membuat kelonggaran pada hal-hal tertentu. Ini adalah kehendak Dewi.
"Akhirnya, mulai saat ini dan seterusnya, berapa kali bulan merah yang muncul dalam khotbah, khotbah, ritual, dan Misa harus dikurangi. Dalam kanon resmi, gelar Dewi 'Lady of Crimson' tidak lagi disebutkan ... "
"Lady of Crimson" tidak lagi disebutkan… Alis Klein berkedut saat dia merasakan kebingungan yang kuat menjelang kalimat terakhir.
Segera, dia memikirkan Leluhur Sanguine, dewa kuno Zaman Kedua, dan Ibu Bumi saat ini, Lilith, yang pernah menjadi Urutan 0 dari jalur Bulan. Dia adalah Lady of Crimson yang sebenarnya. Pada saat pencerahan, dia samar-samar mengerti bahwa ini mungkin pertukaran di bawah meja. Itu adalah harga yang diperlukan.