1205 Jebakan Berusia Seribu
TahunAmon!
Penghujat Amon!
Leonard tidak asing dengan orang di depannya. Tidak hanya dia menghadapi avatarnya, tapi dia juga mendengar tentang berbagai perbuatan "Nya" dan karakter jahat dari Pak Tua Pallez Zoroast.
Pada saat itu, pikiran Leonard hampir membeku saat pikirannya menjadi kosong. Hanya sejumlah kecil pikiran yang bisa berputar.
Bibir Amon tiba-tiba bergetar saat "Dia" menggumamkan ocehan yang benar-benar setingkat dewa.
Satu suara demi satu bergema di benak Leonard seolah-olah itu berasal dari Amon yang tak terhitung jumlahnya:
"Apakah kamu terkejut? Apakah kamu terkejut?"
"Setelah menyadari bahwa saya tidak akan bisa mendapatkan Kastil Sefirah dalam waktu dekat, saya mengalihkan fokus saya ke Backlund…"
"Jika bukan untuk membodohi kalian semua, mengapa aku harus memainkan permainan kucing-dan-tikus yang sederhana dengannya?"
"Saya pikir kalian berdua harus berhubungan ..."
"Dia pasti memberitahumu bahwa aku masih melacaknya dan menyabotase operasinya, bahwa aku bahkan memasang jebakan untuknya di tujuannya…"
"Itu hanya avatar yang dekat dengan Urutan 1…"
"Ah, benar. Pallez, aku lupa memberitahumu bahwa di tahun-tahun terakhir dari Zaman Keempat, aku berpura-pura menjadi nenek moyang keluarga Jacob. Aku telah lama menelan 'Dia' secara diam-diam. Lalu, aku menonton 'Nya' kepanikan keturunan. Lalu, aku memikirkan cara untuk menambahkan harta karun rahasia lain ke tempat Tudor menjadi Kaisar Darah… "
"Aku tidak menghabisi orang-orang ini, karena aku punya firasat bahwa harta karun ini akan sangat berguna. Aku memiliki avatar yang telah tidur di sana selama lebih dari seribu tahun, dengan sabar menunggu seseorang untuk membuka harta karun itu. Sedangkan untuk avatar lainnya, saya tidak menyinkronkan informasi ini dengan 'Mereka'. Dengan begitu, saya mungkin bisa membuat tipu muslihat pada suatu saat… "
"Ya, 'sinkronisasi' semacam ini adalah sesuatu yang saya temukan. Pallez, Anda sudah ketinggalan zaman…"
"Untuk memastikan keberadaanmu, aku melihat sekelompok orang itu menghancurkan jebakan dan mengambil itemnya. Aku melihat avatarmu mencuri karakteristik dan Artefak Tertutup dari tangan mereka. Aku melihat 'Dia' dengan hati-hati melahap dan mencernanya. Sekarang, kesabaran saya akhirnya terbayar… "
"Kurasa kamu pasti sedang memikirkan bagaimana mengulur waktu dan menunggu dewa turun…"
Suara-suara ini tumpang tindih satu sama lain, merobek pikiran Leonard dan melukai jiwanya. Itu membuat kepalanya membengkak dan berkontraksi, menyebabkan seikat rambut hitam pendek tumbuh di wajahnya. Hal itu membuat tulang rusuk dan pinggangnya membengkak seolah hendak membentuk tubuh baru.
Hanya dengan ocehan saja, Leonard hampir kehilangan kendali. Dia sangat kesakitan dan tidak bisa melawan.
Ini adalah putra Sang Pencipta, Raja Malaikat.
Pada saat yang sama, 7 Pinster Street berubah. Pada suatu waktu, pilar batu hitam pekat didirikan di sekelilingnya, menopang katedral yang megah.
Setiap kolom katedral tertanam dengan tulang-tulang ras yang berbeda. Mereka padat karena mereka menggunakan rongga mata yang berbeda untuk menatap Leonard kecil yang berdiri di tengah seolah-olah mereka sedang melakukan persidangan.
Amon berdiri di depan salib yang tingginya lebih dari seratus meter di kedalaman gereja, tersenyum saat "Dia" melihat wajah Leonard yang meringis.
"Katedral mayat ini cukup bagus, bukan?