15. SESUATU YANG BARU

5.4K 507 17
                                    

Chan present
©taetae_t
.
.
.
.
Terima bintangnya kakaq
.
.
.
.

Selesai makan, mandi dan kenakan baju hangat, Taehyung beri sentuhan terakhir dengan pakaikan Jungkook topi berwarna biru. Jungkook akan ambil hadiahnya karena berani ke dokter gigi siang tadi.

"Hati-hati ya mainnya cucu grandma." Yoona cium pipi Jungkook.

"Kamu! jagain cucu mama! awas aja kalo lecet dikit!" Yoona kasi gestur potong leher ke Taehyung yang malah alihkan pandangan.

"Ye glandma!" Jungkook sendiri pasang gerakan hormat pada Yoona.

"Nah kalo gitu ayo." Taehyung gendong Jungkook dan tinggalkan Yoona yang asik berberes. Kamar Taehyung cukup berantakkan sekarang.

"Daddy kita mau kemana? daddy mau beli(beri) Kookie hadiah apa? apa ailon men? atau pelmen? ehmm...nda mau mam pelmen lagi ntal gigi nya cedih kalna ada lubangna..." Jungkook terus mengoceh ria hingga akhirnya badannya di dudukkan di kursi mobil sebelah kemudi.

Taehyung buru-buru putari mobil dan dudukkan diri di kursi kemudi. Pasang sabuk pengaman untuk Jungkook dan dirinya sendiri. Jungkook sendiri sudah asik dengan ipad yang tampilkan kartun.

Perjalanan ke tempat tujuan cukup jauh ditambah padatnya jalan raya hari ini berhasil buat Jungkook bosan sendiri, buat anak itu berakhir rewel.

"Daddy kita mau kemana? lamaaa..."

"Daddy Kookie mau duduk dicitu." Jungkook tunjuk kaki Taehyung, ingin dipangku.

"Daddy lama...nda cuka hadiahnyaa....emmm.."

Dan beberapa keluhan Jungkook lainnya yang dilayangkan untuk Taehyung. Taehyung sendiri merutuki dirinya yang ambil jalan utama. Berakhir terjebak macet begini kan.

"Daddy...Hiks.."

Tolehkan kepala kesamping, Taehyung dapatkan putra kecilnya menunduk sembari usapi matanya. Beberapa kali terdengar lirihan tangis dari Jungkook.

"Kenapa hmm?" Taehyung akhirnya lepaskan sabuk pengaman Jungkook dan bawa badan gembul Jungkook ke pangkuan.

"Kookie kenapa nangis? anak hebat gak boleh nangis loh.." Taehyung tanya dan Jungkook diam.

Anak itu hanya usapkan wajah ke dada Taehyung, tinggalkan jejak ingus dan air matanya disana. Lihat Jungkook yang seperti ini Taehyung sudah paham. Jungkook pasti mengantuk. Jungkook akan berubah rewel sekali kalau sudah mengantuk begini. Inginnya selalu dekat-dekat ayahnya, apalagi jika Taehyung tampak di penglihatannya.

"Daddy...Lama!!!" Jungkook teriak kesal di telinga Taehyung diikuti kepalan tangannya di rambut Taehyung.

"Nda mauuuu....!!!" Jungkook bergerak risih sampai tanpa sengaja menekan klakson mobil.

"Kookie jangan nakal." Taehyung ujar dengan nada tegas buat Jungkook seketika berhenti bergerak ribut. Anak itu bahkan langsung sembunyikan wajahnya.

Saat mobil hanya bisa melaju sedikit demi sedikit, Taehyung dapati Jungkook terlelap lengkap dengan mulut terbuka yang sembulkan dua gigi kelinci anak itu.

Daddy's Little star⭐ [BTS family]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang