Chan present
©taetae_t
.
.
.
.Yang ga vote ntar di marahin dedek kuki
.
.
.
.Jungkook itu memang rewel dan gamau pisah dari Taehyung. Tapi sifat rewel dan gamau pisah dari Taehyung itu makin nambah saat ia jatuh sakit. Seperti hari ini, Taehyung dibuat kebingungan saat putra kecilnya tak mau diam dan terus menangis.
"Ssstt...Sayang nya daddy." Taehyung beri tepukan halus berkali-kali di punggung Jungkook yang berada di gendongannya.
Anak itu sedang menangis sesegukan entah karena apa. Tiba-tiba saja Jungkook terbangun dari tidurnya di tengah malam. Tapi satu yang Taehyung tau, Jungkook demam. Badan si kecil terasa panas saat Taehyung sentuh keningnya. Tentu saja ini bukan pengalaman pertama dimana Taehyung harus menangani anaknya yang sedang sakit.
"Dy...Huwee...." Jungkook masih menangis sambil memeluk leher Taehyung.
"Iya sayang daddy disini sama Kookie." Taehyung berujar sambil berjalan mendekati kasur, ingin menduduki dirinya karena lelah berdiri.
Baru saja bokongnya mendarat di permukaan kasur yang empuk tapi tangisan Jungkook yang mengeras membuatnya kembali berdiri.
"Nda mau bobo!" Jungkook beri tendangan-tendangan kecil sebagai tanda menolak.
Taehyung mengalah, memilih kembali berdiri dan menimang Jungkook. Saat Jungkook tidak juga berhenti menangis, Taehyung khawatir. Memilih mendial nomor dokter keluarganya untuk menanyakan kondisi Jungkook.
Setelah berbicara melalui telepon, Taehyung diberi saran untuk coba beri Jungkook susu. Berakhir ditolak oleh si kecil. Lalu dokter menyarankan untuk memberi obat jika Jungkook tidak mau minum susu. Dengan catatan harus berhasil.
"Ayo Kookie buka mulutnya." Taehyung pegang sebuah sendok berisi cairan kental berwarna merah di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya menahan tubuh Jungkook di gendongannya.
"Nda! Hiks...Nda mau!" Untuk kesekian kalinya Jungkook dorong sendok yang dibawa Taehyung membuat cairan diatasnya jatuh berceceran di lantai.
Taehyung sudah menduga. Jungkook dan obat adalah sesuatu yang akan sulit disatukan, membuat Taehyung harus memutar otak agar Jungkook mau menurut.
Taehyung beralih mendudukkan dirinya di pinggir kasur dengan Jungkook duduk di pangkuannya. Dan tentu saja Jungkook kecil meronta tidak ingin ayahnya duduk.
"Kookie dengar..Kalau Kookie tidak mau minum obat nanti daddy sedih. Kookie mau daddy sedih?" Taehyung tanya buat Jungkook yang awalnya sibuk berontak jadi terdiam sesaat. Sebelum akhirnya kembali berontak.
Tidak berhasil.
Mau tidak mau Taehyung harus keluarkan ancaman paling ampuh yang sudah pasti tidak akan dibantah Jungkook.
"Kalau tidak minum obat daddy pergi." Taehyung berujar tegas sedangkan Jungkook sekali lagi langsung terdiam. Cukup lama hingga akhirnya memeluk leher Taehyung erat-erat.
"Jangan hiks.. pelgi. Nda mau hiks..cendiri, mau cama daddy hiks..aja." Dengan tersendat-sendat Jungkook berkata.
"Berarti mau minum obat?" Diberi anggukan kecil dari Jungkook membuat Taehyung tersenyum lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Little star⭐ [BTS family]✔
Cerita Pendek❝Tentang Taehyung yang harus jadi single parent untuk Jungkook.❞ ©taetae_t /Random/ #7 in BTS [200920] #8 in Taekook [050920] #7 in Taekook [060920] #5 in Me [060920] #3 in Me [080920]