Chan present
©taetae_t
.
.
.Pagi ini nggak seindah pagi biasanya. Soalnya makhluk kecil di gendongan Taehyung rewel banget.
"Daddy nda oleh pelgi..HUWE!" Jungkook selaku tersangka keributan di rumah Taehyung, masih asik nangis digendongan Taehyung.
"Sebentar aja Kookie. Daddy janji nanti pulang kerja Daddy bawain oleh-oleh mau?" Taehyung nego tapi Jungkook tetep nangis.
"NDA!" Taehyung kaget, jelas, tapi milih tetep ngelus-ngelus punggung Jungkook lembut.
"Trus Kookie maunya ikut Daddy?" Jungkook cuma ngangguk sambil natap Taehyung polos.
"Kalo bosen gimana? jangan nangis ya?" Jungkook ngangguk sekali lagi.
"Yaudah siap-siap yuk. Mukanya di cuci ya?" Taehyung akhirnya milih buat bawa Jungkook ke kantor, sebab dia nggak tega kalo semisal harus tinggalin Jungkook dalam keadaan nangis begitu.
Selesai siapin Jungkook dan keperluannya, Taehyung cepet-cepet turun kebawah. Takut telat.
"Loh Tae, Jungkooknya diajak?" Yoona, mama nya Taehyung nanya.
"Iya ma, Jungkook gamau ditinggal." Taehyung bilang sambil ambil botol susu yang dibawa Yoona.
"Loh tadi katanya telpon mama karena ada rapat penting yang ga mungkinin kamu bawa Jungkook." Yoona heran, sedangkan Taehyung cuma hela nafas aja.
"Iyasih ma, tapi Jungkook nangis keras tadi." Yoona angguk-angguk trus lari ke atas buat Taehyung bingung sendiri.
Nggak lama Yoona dateng, lengkap sama baju yang udah keganti dan tas kecil yang keliatan mahal di tangan. Dan yang paling penting kaca mata hitam nya.
"Mama ikut kalo gitu ke kantor kamu. Mama jaga Jungkooknya disana aja." Yoona jalan ngedahuluin Taehyung, ngabaiin anaknya yang udah siap sama protesannya. Sedangkan Taehyung cuma decak kesal.
"Kookie sih." Jungkook yang dibegituin sama sekali nggak ngerti. Anak itu tetep fokus peluk leher daddy nya erat. Takut ditinggal.
Selama diperjalanan Taehyung berasa kayak supir. Soalnya Yoona sama Jungkook duduk di belakang sedangkan Taehyung sendirian di depan. Jahatnya lagi Taehyung bener-bener di diemin karena Yoona sama Jungkook yang asik main berdua.
Taehyung sabar, Taehyung good boy.
Sampai di kantor, Taehyung disambut salam hormat dari karyawannya yang dibales senyum tipis sama dia. Sedangkan Yoona sibuk sama Jungkook yang udah ceria lagi.
"Presdir."
Taehyung noleh, nemuin sekretarisnya yang berdiri di depan pintu ruangan dia sambil bawa banyak berkas di tangannya.
"Oh Mino. Semuanya udah siap?" Taehyung segera hampiri Mino dan ambil beberapa dokumen yang Mino kasih.
"Sudah presdir. Semuanya sudah siap dan client juga akan datang lima menit lagi." Taehyung berikan anggukan kepala, setelahnya noleh ke Yoona yang masih berdiri di belakang dia bareng Jungkook. Mereka berdua tatap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Little star⭐ [BTS family]✔
Cerita Pendek❝Tentang Taehyung yang harus jadi single parent untuk Jungkook.❞ ©taetae_t /Random/ #7 in BTS [200920] #8 in Taekook [050920] #7 in Taekook [060920] #5 in Me [060920] #3 in Me [080920]