3. MINGGU

10.7K 749 30
                                    

Chan present
©taetae_t
.
.
.
.
Vote nya dinanti Kookie
.
.
.
.

"Kookie.." Taehyung bangunin Jungkook lembut. Sesekali tangannya hinggap di pipi Jungkook.

"Ayo bangun mau jalan-jalan gak?" Taehyung iseng tiup-tiupin poni anaknya yang tutupin dahi Jungkook.

"Nda..Bobo aja dicini." Jungkook peluk guling di sebelahnya, belakangin Taehyung.

"Bener? yaudah daddy jalan-jalan sendiri aja ya." Taehyung bangkit, jalan ke arah pintu kamar pelan.

"Daddy!" Jungkook langsung pekik keras waktu denger Taehyung mulai jalan ngejauh.

"Ya?" Sedangkan Taehyung tanya dengan raut polos.

"Cini!" Sekali lagi Jungkook pekik buat Taehyung pasang wajah pura-pura takut ngehampiri Jungkook yang sekarang duduk dikasur sambil kucek mata.

"Kenapa?" Taehyung ga duduk dikasur. Dia cuma berdiri di samping kasur.

Jungkook beralih berdiri dan temui Taehyung. Peluk daddy nya erat supaya ga ditinggal.

"Loh ga jadi bobo? ga ngantuk?" Taehyung tanya sambil peluk Jungkook.

"Nda..nanti daddy pelgi lagi." Jungkook ujar buat Taehyung jadi ngerasa bersalah.

"Maafin daddy ya Kookie. Tapi hari ini daddy mau habisin waktu seharian bareng Kookie loh.." Jungkook lepas pelukannya, tatap Taehyung berbinar.

"Benel? daddy dicini aja cama Kookie?" Taehyung balas pertanyaan Jungkook pakai anggukan, buat Jungkook langsung tertawa bahagia dan peluk lagi daddynya.

"Daddy, mau es klim." Lalu Jungkook ujar tiba-tiba sambil pasang wajah memelas ke Taehyung.

"Hm..Tapi ada syaratnya." Jungkook ga jawab, dia cuma tatap Taehyung penasaran.

"Kookie harus mandi dulu trus sarapan baru deh makan es krim." Omongan Taehyung berhasil buat Jungkook murung.

"Mam es klim dulu balu mandi!" Taehyung geleng buat Jungkook mau nangis aja rasanya.

"Ndaaaa!!" Jungkook teriak kesal waktu badannya diangkat dengan mudah dan di bawa ke kamar mandi.

Badan gempalnya di dudukkan di wastafel kamar mandi oleh Taehyung. Sedangkan Taehyung ambil sikat gigi Jungkook.

"Ayo sikat gigi dulu. Kalo ga sikat gigi nanti disuntik." Jungkook dengan pasrah buka mulutnya.

"Giginya tunjukin dulu." Jungkook nurut, tunjukkan semua gigi depannya. Taehyung dengan telaten menyikati semua gigi Jungkook.

"Nah udah selesai. Ayo tunjukin giginya sekali lagi." Taehyung tersenyum gemas saat lihat Jungkook memberi cengiran lebar untuknya.

"Cium daddy dulu." Dengan cepat Jungkook mengikuti kata Taehyung, mengecup pipi Taehyung dengan suara 'muah' yang keras.

"Pintar. Sekarang mandi ya." Taehyung beralih membawa tubuh Jungkook kecil  ke dalam bathtub

Daddy's Little star⭐ [BTS family]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang