~2~

1.2K 53 0
                                    

HAPPY READING

Teng... Teng... Teng...

Bel pulang sekolah berbunyi anak anak sebagaian sudah keluar dari kelas ketika hujan sedang lebat. Akhirnya siswa yang pulang akhir harus menunggu hingga hujan reda termasuk Cia dan para sahabatnya.

"Lo pulang di jemput siapa Ci?"tanya Chila kepada Cia.

"Sama abang gocar"jawab cia polos.

"Lo gak bareng kita aja, dari pada nunggu lama?" ucap Sinta kerena khawatir jika Cia kenapa-napa.

"Gak papa kalian pulang dulu aja Cia udah pesen gocar kok"ucap Cia dengan santai

"Beneran gak papa kita pulang dulu. Mama gue sebenernya juga udah jemput didepan gerbang"ucap Dara yang sedari tadi diam.

"Yaudah kalian semua pulang duluan aja, pasti abang gocar nya habis ini dateng"ucap Cia sambil tersenyum agar semua sahabatnya tak mengkhawatirkan dirinya.

"Yaudah kalo gitu kita pulang dulu ya, kalau ada apa-apa langsung hubungi kita ya!"jelas Chila kepada Cia.

"Iya, pasti Cia hubungi kok"balas Cia

Akhirnya semua sahabat Cia pun pulang dan hanya Cia sendiri yang berdiri di depan halte sekolah.

"Ish, mana sih abang gocarnya, kok gak dateng dateng"dumel Cia.

Cia terus berbicara sendiri, kalau ada orang yang melihatnya pasti mereka mengira Cia orang gila kerena berbicara sendiri.

Tiba-tiba ada orang yang keluar dari mobil dan menepuk pelan bahu Cia.

"Eh, kamu siapa? Oh Cia tahu, kamu pasti abang gocarnya kan, dari mana aja sih Cia dari tadi nunggu abangnya kok gak dateng dateng, udah hampir setengah jam Cia nunggu... "

Cia terus berbicara, orang didepanya yang  mendengar pun munutup mulut Cia.

"Bawel" ucap Zio dalam hati

"Gue bukan abang gojek"jawab orang itu yang tak lain adalah FALEZIO VINCENT AGNAR, anak pemilik sekolah SMA CANDRAWASIH.

"terus kamu siapa?"tanya Cia dengan memasang wajah curiga dan tangan yang menujuk ke wajah Zio.

"Gue Falezio Vincent Agnar, Anak dari pemilik sekolah ini"jawab zio datar dengan nada terkesan sombong.

"Oh, Terus kak Fal ngapain disini?"tanya cia dengan wajah polos.

"Masuk"perintah Zio kepada Cia

"Masuk kemana kak?"tanya Cia dengan bingung.

"Mobil" singkat Zio

"Oh, kak fal mau nganterin Cia ya,bentar Cia mau batalin pesen gocarnya soalnya kakak mau nganterin Cia pulang, jadi Cia gak mau boros mending uangnya buat beli Cia eskrim"  ucap Cia panjang lebar sambil mengotak atik handphone nya.

Setelah selesai Cia pun masuk kedalam Mobil Zio, Setelah sampai di halaman rumah Cia, Zio melihat Rumah Cia yang Besar tapi masih terkesan sederhana.

Cia pun turun dari mobil diikuti oleh Zio.

"Yaudah kak Cia mau masuk dulu, makasih udah anterin Cia pulang"ucap Cia.

Tanpa menunggu jawaban Zio,Cia masuk ke dalam rumahnya tetapi tangannya dicekal oleh zio.

"Ehh,gak gratis"ucap zio

"Yaudah bentar..."balas cia sambil merogoh saku seragamnya.setelah menemukan ia pun memberika uang itu kepada zio.

"Gue gak mau itu... "Jawab Zio dengan santai.

"Terus kak Fal mau apa? "Tanya Cia bingung.

"Gue mau lo besok berangkat sama gue, dan jangan mencoba kabur dari gue".ucap Zio dengan penekanan.

Tanpa menunggu jawaban Cia, Zio masuk ke dalam mobilnya dan menjalankan mobilnya.

Cia pun hanya acuh dan menganggap ucapan zio tadi hanya lelucon.

~~~~~

Keesokan harinya Cia berangkat sangat pagi dan harus meninggalkan sarapan paginya karena Cia ingin kabur dari Zio, ia tidak ingin nanti fans Zio akan menghujatnya hanya karena  berangkat bersama ia lebih memilih diantar abangnya kalau gak naik taksi.

Saat ini Cia berada didalam kelas yang masih ada 2 orang yang biasa berangkat pagi untuk melaksanakan piket. Karena merasa bosan Cia akhirnya menelungkupkan kepalanya dengan lengan dijadikan bantal, hingga akhirnya Cia pun tertidur, hingga...

Kriiing...

Bel masuk berbunyi semua murid pun sudah masuk kedalam kelas masing masing termasuk kelas Cia.

"Cia, Cia"ketiga sahabat Cia Sedari tadi berusaha untuk membangunkan Cia dari tidurnya, tetapi Cia tidak bangun juga akhirnya sahabat Cia pun menyerah untuk membangunkan Cia, semua hanya bisa berdoa semoga kelas jamkos agar Cia tidak terkena hukuman.

"Assalamualaikum Anak anak"sapa pak kos dengan senyuman yang membuat semua murid langsung merinding belum lagi ditangan kirinya membawa penggaris besi.

Sahabat Cia yang melihat pun khawatir ia kira kelas akan kosong karena tadi pak kos agak lambat masuk kedalam kelas dan ternyata oh ternyata pak kos masuk ke dalam kelas dan jamkos pun tak jadi....

"Cia bangun, bangun"Chila berusaha membangunkan Cia dengan menepuk nepuk pelan lengan Cia.

"Siapa yang tidur itu?"bentak pak kos menggelegar berjalan menuju bangku Cia.

Pak kos berusaha sabar dengan menepuk pelan lengan Cia menggunakpun penggaris besi, Sahabat Cia yang melihat pun hanya menutup mata karena takut.

Karena Cia tidak bergerak sama sekali. Pak kos pun memukul lengan Cia dengan agak keras hingga lebam berwarna merah keunguan.

"Argh.. Sakit, siapa sih yang mukul Cia?"teriak Cia kencang dengan mata yang sudah berkaca kaca bahkan sekali kedip pun air mata itu akan jatuh dari mata Indah Cia.

"SAYA,KENAPA KAMU BISA TIDUR DI KELAS ALECIA, TIDUR ITU DI RUMAH BUKAN DI SEKOLAHAN, SEKOLAH ITU UNTUK BELAJAR"bentak Pak Kos dengan mata yang melolot hampir keluar :).

"SEKARANG KELUAR DARI KELAS INI DAN LARI KELILING LAPANGAN SEPULUH KALI" bentak Pak Kos sekali lagi.

Cia yang baru bangun pun badannya lemas.

"Mager banget ih Cia harus lari sepuluh kali lagi kan Cia capek , oh Iya Cia juga belum sarapan gimana kalo perut Cia nanti sakit"gumam Cia dalam hati.

Pak kos yang melihat Cia melamun pun segera menyadarkan.

"CEPAT KELUAR ALECIA KOK KAMU MALAH MELAMUN, MAU SAYA TAMBAH HUKUMANNYA"tawar Pak Kos dengan seringai lebarnya.

Cia yang tidak ingin hukumanya ditambah pun segera berlari kencang keluar kelas.

"Pak kasian Ci... "Belum sempat dara berbicara sudah di potong oleh suara pak kos yang memecah keheningan hingga semua murid berjingkat kaget.

"APA MAU JUGA"sela Pak Kos dengan kasar.

Akhirnya sahabat Cia hanya bisa pasrah dan berdoa di slam hati mereka.

"semoga Cia gak kenapa napa"mereka berdoa dengan serempak.















BERSAMBUNG...

MAAF YA KALAU ADA TYPO SOALNYA INI CERITA PERTAMA AKU, JADI HARAP MAKLUMI

PENCET BINTANG DI KIRI BAWAH DAN KOMEN KALAU ADA YANG TYPO TYPO YA.

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YANG INI YA SOALNYA AKU BARU BUAT AKUN UNTUK CERITA AKU INI.. OK

THANKS SEMUA.😀😀




ZICI (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang