HAPPY READING.
"bitch itu..."belum sempat kitty meneruskan perkataannya,tangan Cia sudah ditarik oleh Zio.
Cia pun terseret karena tarikan Zio cukup kencang dengan berjalan cepat.
"Kak Fal kita mau kemana?,kita kan belum makan eskrim"Zio tidak menghiraukan teriakan Cia,Zio terus berjalan karena Zio tidak mau otak polos Cia teracuni oleh omongan kitty.
Zio mengangkat Cia untuk naik ke motornya"beli di minimarket aja"Cia pun hanya menuruti yang penting dirinya makan eskrim.
~~~~~
Zio memasuki rumahnya dengan jaket yang disampirkan di lengannya dan tas yang di seret. Zio melihat mamanya didapur sedang memasak Zio pun berjalan dan memeluk mamanya dari belakang.
Diana(Mama Zio) pun terkejut karena ada yang memeluknya dari belakang. Diana menoleh dan tersenyum."kamu sudah makan?"
Zio hanya membalas dengan gelengan menandakan dirinya belum makan.
"Yasudah sekarang kamu ke atas, ganti baju setelah itu turun ke bawah, Mama siapin makan buat kamu"
Zio pun melepaskan pelukannya dan mengecup kedua pipi mamanya lalu menaiki tangga menuju kamarnya.
Diana yang melihat itu pun tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya beberapa kali."semoga ada yang kebahagiaan yang akan segera datang"gumam Diana dengan penuh harap.
Diana pun segera menyiapkan makanan untuk anak kesayangannya.setelah selesai ia pun segera memanggil Zio.
"FAL AYO TURUN MAKANANYA SUDAH MAMA SIAPIN"teriak Diana menggelegar.
"IYA MA"balas Zio seraya keluar dari kamarnya.
Zio pun turun dari kamarnya dengan baju santainya.
Beberapa menit kemudian Zio sudah menyelesaikan makannya dan mau menaiki tangga menuju kamarnya tetapi tidak jadi karena ucapan maminya.
"Fal jemput adik kamu di bandara sana"suruh Diana.
Zio yang mendengar itu pun terkejut karena biang keramaian di dalam rumah ini sudah kembali"Sekarang ma?"tanya Zio dengan polos.
Diana yang ditanyai seperti itu pun menjawab. "Gak lusa"jawab Diana dengan asal.
Zio pun mempercayainya dan mengangukan kepala dengan singkat"oh, yaudah besok berarti, Fal sekarang mau keluar sama temen Fal"
Diana yang melihat itu pun segera menjewer telinga anaknya "ish kamu itu, ya sekarang dong masa besok, kalo besok datengnya mama bilangnya ya besok, kalo sekarang berarti datangnya sekarang"kesal Diana dengan jeweran yang semakin kuat.
Zio meringkis karena jeweran maminya yang sangat sakit."iya iya ma, Yaudah lepas dulu Fal mau ambil Jaket sama kunci mobil"
Akhirnya Diana pun melepaskan jeweranya dengan amarah yang masih belum mereda.
"Cepet nanti adikmu lama menunggu dan akan marah marah sampai 1 minggu"
Setelah mengambil jaket dan kunci mobil, Zio pun segera berangkat ke bandara dengan kecepatan di atas rata rata.
BANDARA INTERNATIONAL SOEKARNO HATTA
seorang perempuan berumur 16 tahun baru saja keluar dari penerbangan dan menunggu orang yang menjemputnya.
20 menit kemudian.
"Ish ini pada kemana sih, masa gak ada yang jemput"ujar perempuan itu.
"Dasar anak nya pulang masa gak ada yang jemput gak abang,gak mama gak papa semua gak sayang sama aku"dumel perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZICI (SLOW UPDATE)
Fiksi RemajaJudul lama:CONQUEROR OF HEARTS. Falezio Vincent Agnar lelaki yang dingin dan kejam yang takhluk hanya dengan melihat tingkah laku seorang gadis yang polos,lugu, dan tawa cerianya dan bertekat akan menjadikan gadis itu miliknya. Auristeila Alecia Le...