HAPPY READING
Zio keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menggantung di lehernya,ia menjatuhkan tubuhnya di atas sofa.
Zio membuka handphone nya dan membuka line.
345 chat line
Zio membuka grup.
Grup Cogan
Marseling.
"Keluar yok,bosen gue di kamar terus."Marcelang.
"Jomblo sih lu, cari pacar sana."Alvanjing.
"Ngaca ngapa, kurang besar kaca lo."Marcelang.
"Marsel itu gak mau pacaran, soalnya dia homo. Dia kan suka sama toton."Alvanjing.
"What lo suka sama toton? Yang gantengnya 11 12 sama mimi peri."Marseling.
"Njing, gue masih doyan perawan ye. Gue kan udh hampir taken sama ayang Chila."Alvanjing.
"Ya ya yang tadi udah ada yang nempel.'Marcaling.
"Iya gimana rasanya, nagih gak?"Marseling.
"Enak banget, kayak cotton candy pingin gue mutilasi aja bibirnya."Alvanjing.
"Ish, ini jadi gak keluar?"Marseling.
"Iya ayo jadi, Zio mana?"Marcelang.
"Iya, mana orang itu?"Marseling.
"Ayo ke mall ya?"Falezio.
Kmpl d prkrn mall
Alvanjing.
"Otw."Marcelang.
"1"Marseling.
"2"Zio menutup handphone nya,dan bersiap siap. Setelah selesai zio mengambil kunci mobilnya di atas nakas.Zio turun ke bawah ia melihat mama dan papanya sedang menonton tv,Ia segera menghampirinya.
"Kapan dateng ma?"ucap Zio mengejutkan mama dan papanya yang sedang fokus menonton.
"Ish, kamu ngagetin aja"ucap mama sambil memukul keras bahu Zio.
"Ashh,sakit ma" Ringkis Zio.
"Lagian kamu sih, ngagetin aja? "Ucap mama sambil mengusap lembut bahu Zio yang ia pukul tadi.
Zio tidak memperdulikan mamanya.
"Yaudah Zio mau keluar sama temen Zio"ucap Zio pamit.
"Mama bosen kamu pasti bilang keluar sama sahabat kamu, kamu gak normal ya?,kapan kaan ajak pacar kamu kek?"ucap mama Zio.
"Kapan-kapan ma"ucap Zio berteriak karena Zio sudah ada di depan pintu bersiap untuk keluar.
"Pasti nanti curut -curut itu nggomel"ucap Zio dalam hati
Zio segera melajukan mobilnya menuju mall besar di kota Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZICI (SLOW UPDATE)
Teen FictionJudul lama:CONQUEROR OF HEARTS. Falezio Vincent Agnar lelaki yang dingin dan kejam yang takhluk hanya dengan melihat tingkah laku seorang gadis yang polos,lugu, dan tawa cerianya dan bertekat akan menjadikan gadis itu miliknya. Auristeila Alecia Le...