*tekan dulu ikon bintangnya🙆♀️ udah? selamat membaca xixi^^
different—
ashila dan mark kini telah sampai di mall. mereka berkeliling. dari ujung hingga ke ujung lagi. terkadang mereka memasuki toko, tapi setelah itu keluar lagi tanpa membeli barang apapun.
hey, bukan kah itu yang dilakukan para remaja? melihat lihat, lalu keluar toko tanpa membawa apapun. hshsh..
"kak, pengen es krim."
mark menoleh ke arah ashila. ia tersenyum. ia pun semakin mempererat rangkulannya, seperti takut jika ashila akan hilang.
"boleh."
mereka berdua pun berjalan ke stan yang menjual es krim. hanya ashila yang membeli es krim. sebenarnya ashila yang melarang mark membeli es krim, dia ingin satu es krim berdua. biar romantis katanya. hshsh bucin!
setelah mereka membeli es krim, mereka pun berjalan lagi menyusuri mall. sesekali ashila akan menyuapkan mark es krim, dan mark mengusap sudut bibir ashila yang sedikit berantakan karena es krim.
"kak aku capek nih," keluh ashila. serius, gadis itu bener bener capek. berkeliling mall membuat kakinya sakit.
"yaudah kita duduk di deket situ yu! kayaknya ada event deh mangkannya rame gitu," ajak mark yang kini menggandeng tangan ashila.
ashila pun tersenyum dan meraih tangan mark.
es krim mereka sudah habis. tentu saja cepat, yang habisin kan dua orang.
event disana tidak terlalu ramai. setidaknya itu lah yang mark syukuri karena tidak harus berdesak desakan dan melindungi ashila dari banyak orang. bukan, bukan berarti mark tidak mau melindungi ashila. mark hanya tidak mau ashila merasa engap dan lelah. gadisnya itu sudah capek.
beruntungnya adalah tempat duduknya itu adalah salah satu bagian dari restoran. jadi eventnya berada di tengah tengah restoran restoran itu.
karena mereka lapar, sekalian saja mereka memesan makanan sambil menikmati event yang ternyata event musik itu.
setelah duduk dan memesan, mereka berdua mulai memperhatikan orang yang berada di panggung. sepertinya nampak bersiap siap.
"halo semuanya, selamat sore. semoga kalian selalu bahagia ya," ujar orang yang tadi sempat membenarkan mik nya itu.
"hari ini kita mau nyanyiin lagu dari andrew garcia nih, judulnya crazy. selamat menikmati," ujar orang itu lagi.
mark diam diam memperhatikan ashila. ashila tidak tau.
[play yang ada di mulmed]
mulai terdengar suara gitar yang begitu memanjakan telinga. indah sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT | MARK LEE
Fanfiction❝harusnya kita sadar kak. sejak awal, kita emang berbeda❞ ;𝗻𝗼𝗻 𝗯𝗮𝗸𝘂 ;𝗹𝗼𝘄𝗲𝗿𝗰𝗮𝘀𝗲 ┊©yellowpinkcha