—𝑺𝒆𝒐𝒖𝒍
𝑵𝒂𝒗𝒆𝒓 𝑼𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒊𝒕𝒚Hembusan angin siang yang masih bisa membuat kedinginan seseorang menyambut Yoongi. Dengan langkah-langkah malasnya untuk pergi ke kampus. Hari ini dia tidak membawa mobil kesayangannya. Ia lebih memilih berjalan atau Taehyung bisa memintanya diantarkan ke sekolah.
"Taehyung tidak ada entah kenapa hidupku sangat tentram." senandung Yoongi sembari tersenyum bak orang kurang—waras.
Taptaptap....
"Yoongi—a!!! Sini!" panggil Hoseok , sahabat Yoongi . Mungkin kedengaran tidak normal , tapi Yoongi menyukainya.
"Sebentar....kakiku sedang dalam mode malas..." jawab Yoongi
Langkahnya terhenti sejenak saat sampai di ambang gerbang kampus. Ia melirik ke gerbang sekolah tinggi di saming kampusnya.
'Apa aku sedang sakit? Kenapa aku melihat Taehyung di sana?' batin Yoongi mengucek kedua matanya untuk memastikan.
"Yoongi? Hey..ayo masuk." ajak Hoseok menarik tangan Yoongi .
....
—𝑮𝒂𝒐𝒏 𝑯𝒊𝒈𝒉𝒔𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍
"Kim Taehyung! Berdiri di koridor sampai pelajaran jam ini selesai!"
Tentu, Taehyung dihukum karena datang saaangat terlambat. Tapi Taehyung enjoy aja...toh, ada Baekhyun yang nemenin dia.
Taehyung bukannya diam , malah bersenandung sendiri sedangkan baekhyun memperhatikan penjelasan ssaem lewat jendela.
"Hey...Taehyung! Bukankah sebaiknya kau memperhatikan ssaem? Kau terlambat 6 jam lho!" bentak Baekhyun
"Eish...kau pikir aku ke sini untuk belajar? Aku kesini untuk bermain basket dengan teman-teman kau tau!" protesnya.
"Bukankah kakakmu pintar basket? Kenapa tidak mengajaknya?"
" Dia kuliah...lagipula nanti aku akan selalu kalah. Aku hanya pernah menang saat Yoongi hyeong meremehkanku dan malah melewatkan satu skornya."
•
•
•
•
•
•
Kriiiiinggg
"Hey Kim Taehyung! Apa kau berani bertanding denganku?" ajak Jungkook, adik kelas Taehyung .
"Oke! Siapa takut!"
Taehyung menerima tantangan Jungkook, Baekhyun spontan mengajak classmate-nya yang lain. Sedangkan Jungkook yang sudah membawa temannya pergi ke lapangan sekolah bersama Taehyung.
1:4
ʲʲᵏ ᵛˢ ᵏᵗʰItu adalah skor mereka saat ini. Tim Taehyung lebih unggul , karena memang Baekhyun dan Taehyung adalah dua orang pilihan sekolahnya dalam kompetisi basket.
"Apa yang kau tunggu Jungkook—a? Ayo cepat kalahkan aku..." ejek Taehyung tapi Jungkook tidak terprovokasi sama sekali, walau memang dia membenci kekalahan.
Jungkook mencoba mengoper bolanya ke Jungwoo , tapi dihalangi oleh Taeyong. Akhirnya bola itu jatuh ke tangan tim Taehyung. Karena geram , Jungkook sedikit kasar dalam permainan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒆𝒑 𝑶𝒖𝒕
FanfictionKehidupan itu rumit, tidak bisa ditebak bahkan setiap detiknya, ia menyesalinya. Penyesalan selalu datang di saat terakhir, yang mana ia sudah berada di tempat itu. Sendirian tanpa orang lain. Main Cast: -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park...