Ini part lebih panjang dari sebelumnya cause main cast di sini berasa Jungkook sih..
To the story! Cekidot!
Sorak gembira dikumandangkan oleh seluruh penonton. Tak ada yang tahu, tak ada yang tahu bahwa Taehyung sedang di tahan.
"Byun Baekhyun!! Lee Taeyong!! Kim Taehyung!! Jeon Jungkook!! Jeon Jungwoo G-A-O-N!!" Bak fanchant , penonton dan cheerleader dari pihak Gaon Highschool berteriak.
"Wae? Kau gugup?" Tanya Taeyong lantaran Jungkook menggigiti kukunya.
"Bukan...tapi kenapa Taehyung Sunbae belum datang?" Ujar Jungkook
"Kita tunggu saja, aku yakin Taehyung pasti datang..."
10 menit kemudian
"Bila Taehyung tidak datang, kita panggil Jaehyun untuk menggantikannya."
"Sepertinya itu tidak perlu.."
Suara berat yang khas membuat mereka menengok ke belakang.
Taehyung dengan rambut blondenya sudah siap.
....
Mereka berlima memasuki lapangan, hampir semua wajah di sana ceria. Kecuali keluarga Kim. Tentunya,Jimin dan Hoseok berbeda dari mereka. Merekalah yang tau sesungguhnya.
Pertandingan dimulai dan diakhiri dengan bahagia. Walau Gaon Highschool adalah pemenangnya, pihak lain tidak mendendam sama sekali. Kedua tim bersalaman.
...
"Iyaaah....aku tidak menyangka kita bisa menang!" Ucap Baekhyun
"Apa sebegitu senangnya kau?"
"Tentu!"
"Chukkaeyo semua! Pelatih kalian ada di luar menunggu kalian." Ucap Eunchae mengganggu mereka.
Mereka semua berjalan pergi ke luar. Kecuali Taehyung. Ia diminta bicara dengan Eunchae.
"Waeyo Eunchae—ssi? Masih belum puas menggangguku? Apa ada sesuatu yang akan kau lakukan lagi? Apa kau akan mengorbankan Jimin kali ini?" Tanya Taehyung panjang lebar kali tinggi :v
"Sepertinya kau tidak mungkin bebas dengan sendirinya....apa emm, siapa itu namanya? Jeon....jung--kook? Bocah itu pengganggu ya? Atau mungkin Jimin yang membantumu?"
Jeda sejenak....
"Berhati-hatilah Kim...atau aku tak segan-segan mengorbankan Jimin atau bahkan kakakm--"
Ucapan Eunchae dipotong dengan perbuatan Taehyung. Kim Taehyung, ia mencekiknya, tak terlalu kasar atau lama. Hanya sampai ia menyelesaikan kalimatnya.
"Jangan apa apakan mereka, atau nyawamu bisa melayang...andaikan aku bisa membunuhmu...sayangnya, aku tidak bisa" ucapnya lalu melepas cekikannya.
"Awas kau! Akan kuadukan pada dongwookie dan kau akan tama--"
"Silahkan eunchae—ssi...aku tidak takut...berkatmu aku tak lagi memikirkan itu." Dan Taehyung pergi
****
Keesokan harinya
06.00Krietttt....brakk!!!
Terdengar suara itu disaat Taehyung benar-benar ada di sana. Taehyung baru saja menyelesaikan lari paginya, berniat pergi ke toko roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒆𝒑 𝑶𝒖𝒕
FanfictionKehidupan itu rumit, tidak bisa ditebak bahkan setiap detiknya, ia menyesalinya. Penyesalan selalu datang di saat terakhir, yang mana ia sudah berada di tempat itu. Sendirian tanpa orang lain. Main Cast: -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park...