"Aah....jadi Sunbae lagi bertengkar sama kakakmu?"
"Jangan terlalu formal kook....panggil aku hyeong..."
"Kalau aku panggil Taehyung-a! Gitu mau gak?"
Tak!!
Oke, satu jitakan mendarat di dahi Jungkook.
"Bercanda-bercanda...tch serius amat....lagian kok jalan nggak pake coat"
"Ini Seoul, baju RS kan tipis....ah iya...dicariin Baekhyun tuh."Taehyung tidak merespon
"Mau kerumahku?"ucap Jungkook dibalas anggukan oleh Taehyung.
****
"Sunbae annyeong!" sapa Jungwoo kala Jungkook dan Taehyung memasuki rumah minimalisnya. Keluarga Jungkook memang kaya, dia juga pemilik sekolah. Tapi keluarganya memilih untuk tetap sederhana. Berbanding terbalik dengan keluarga Kim.
"Yak Bocah! Kemana saja kau!" itu Baekhyun
Mereka bertiga, Jungkook, Jungwoo dan Baekhyun mendekat ke Taehyung. Taehyung pun tersenyum, setidaknya ada mereka selain sesosok Yoongi di sampingnya.
"Apa yang lucu bodoh!!" bentak Baekhyun.
"Sopan sedikit ini rumah siapa?" tegur Jungkook.
"Siapa sih yang sunbae di sini?"gumam Jungwoo.
Taehyung bertanya-tanya, sampai kapan ia bisa melihat tingkah ini. Bukan tanpa alasan, selain karena penyakitnya. Taehyung juga sudah muak, ia bisa saja benar-benar menusuk Eunchae suatu saat.
Dan bila ia melakukan itu, pasti kepolisian tidak akan tinggal diam."Apa yang kau pikirkan Taehyung—a?" tanya Baekhyun , pasal saat semua sudah pergi ke kamar Jungkook, Taehyung masih melamun.
"Tidak ada apapun..."
"Kalau begitu ayo masuk, untuk apa berlamaan di situ?" ajak Baekhyun menarik tangan Taehyung.
****
Kim's House
"Appa...maafkan keributan ini, seharusnya aku bisa menjaga Taehyung dengan baik..." ucap Yoongi merasa ia adalah yang bersalah.
"Tidak...mungkin karena aku terlalu fokus ke perusahaan ,tata krama Taehyung menjadi kurang.." salahkan Eunchae yang berakting....Taehyung tidak salah apapun bodoh!
"Mungkin aku tidak seharusnya di sini ya...." ucap Eunchae...
"Jangan berbicara seperti itu Eomma...kau selalu di terima di sini kok" hoo...tumben sekali Yoongi?
"Jim...kok dia tidak di sini? Sudah mulai gelap lho..." ucap Hoseok mengingatkan , karena memang Jimin tidak ada di sana.
"Bagaimana ini? Badai salju sepertinya akan datang" Eunchae terlihat khawatir.
Dua hari dari kemarin sudah turun salju lebat. Oke, ini Desember, tentu jalanan akan dipenuhi salju kan? Ah, hampir lupa...Taehyung hampir berulang tahun...(canda woy, gk akan lupa sama ultah bias kan:'I)
Sementara itu, di tengah dinginnya badai salju.Jimin berjalan menuju rumah Keluarga Jeon, ia berfirasat Taehyung ada di sana. Tunggu, sejak kapan Jimin memedulikan Taehyung?
....
"Tch....sial aku tidak melihat ramalan cuaca...." umpat Jimin, ia mencari Taehyung bukan tanpa alasan...tapi karena ia sedikit curiga...
Tin!!!!
Terlihat sebuah mobil range rover melaju ke arahnya...
Brukk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒆𝒑 𝑶𝒖𝒕
FanfictionKehidupan itu rumit, tidak bisa ditebak bahkan setiap detiknya, ia menyesalinya. Penyesalan selalu datang di saat terakhir, yang mana ia sudah berada di tempat itu. Sendirian tanpa orang lain. Main Cast: -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park...