"Jungkookie..." Ia melihatnya
Jungkook benar-benar tersenyum padanya. Senyuman kelinci yang selalu ia rindukan.
"Aaah! Kenapa aku jadi hantu sih? Seharusnya aku pergi saja ke akhirat...ya kan?" Ucap Jungkook
"Bagaimana kau?! Apa ini mimpi?!"
"Bukan Sunbae...aku hanya tidak tenang, ada firasat tak mengenakkan..."
"Hyeong...ini terakhir kalinya aku memanggilmu itu. Setidaknya sementara waktu. Tolong, tolong lihat orang yang peduli padamu. Seberapa mereka khawatir padamu. Jangan egois, cepatlah kembali..."
Dan Jungkook menghilang.
"Jungkook—a....kenapa kau selalu membantuku bahkan saat kau sudah pergi?"
–––––
Baekhyun mondar-mandir sendiri di lorong. Ada Jimin di sana,Taeyong juga. Ah, jangan lupakan Jungwoo.
"Berhentilah seperti itu, kau membuatku pusing.." tegur Taeyong dengan ketusnya, walau sebenarnya ia juga khawatir.
Ting!!!
Bunyi notifikasi membuat Baekhyun sontak membuka ponselnya.
Taehyung🥺
Yesterday
-taeeeee cepatlah datang....
aku merindukanmu , jangan membuatku khawatir!-hei ada jam rolex di sini!
1 jam lalu
-hei! ada Coat Gucci di sini!
-ayolah berangkat...sebelum kuberi jam kosong lagi di sana.
1 PESAN BELUM DIBACA
-ya....tunggu, Ahjumma sedang membawa bekal padaku.
----
"Whoa?!! Taehyung akan berangkat!"
-----
Kim's house
Taehyung pov
Aku berjalan ke arah dapur, aku melihat lintah darat itu mencuci tangan. Dan Choi Ahjumma memberikan sekotak bekal.
Oke, aku terima kotak itu dengan senang hati. Aku terkadang tersenyum. Mengingat masa lalu, Eomma selalu membuatkanku bekal dan Choi Ahjumma membuatkanku satu botol susu. Haha, aku bahkan mengambil botol milik Yoongi Hyeong....
"Gomawo Ahjumma...aku berangkat...." Aku tersenyum dan keluar dari rumah. Aku tidak diantar sopir, dari dulu aku lebih suka berjalan ataupun naik bus ke sekolah.
****
Oke, ini sudah di gerbang sekolah. Dengan santai aku memasuki wilayah sekolah.
Kini aku ada di tangga menuju lantai kedua, di sana kelasku .
Ah, kesalnya....aku sedang berduka malah yeoja selalu mengerumuniku. Oh ayolah, aku bukan artis 😒
Tapi bukan hanya itu...Aku melihat Baekhyun lari ke arahku, oke firasatku buruk.
-----
Author pov
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒆𝒑 𝑶𝒖𝒕
FanfictionKehidupan itu rumit, tidak bisa ditebak bahkan setiap detiknya, ia menyesalinya. Penyesalan selalu datang di saat terakhir, yang mana ia sudah berada di tempat itu. Sendirian tanpa orang lain. Main Cast: -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park...