Please tap start to start.
➤START ➤RESET
Virtual Boyfriend, start!
•
❬ ⸙: ✰❛𝙗𝙤𝙠𝙪𝙩𝙤 𝙠𝙤𝙩𝙖𝙧𝙤𝙪 𝙞𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙗𝙤𝙮𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙; ❀❜ ❭
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Langit biru yang dipenuhi awan dan kicauan burung yang saling menyaut seperti menemani kesendirian sosok perempuan berseragam fukurodani, Hari ini tepat iya pertama kali bersekolah di sekolah ini.
'kenapa ga sekolah di Nekoma sih?'
Satu pesan yang tertera di pop up handphone milik perempuan itu membuatnya berhenti melangkah, mata perempuan itu merotasi dan memilih untuk membaca pesan tersebut tanpa membalas isi pesan.
Kini, wajahnya sedikit tertekuk. Sepertinya moodnya begitu retan akibat pesan tadi, tak terasa kini perempuan itu telah sampai di lorong sekolah.
"Perasaanku atau memang aku sedang diliatin ya?" Gumam (Name)
Daripada salah sangka akhirnya (Name) memilih untuk melewati kedua orang tersebut dan mencari letak ruang kepala sekolah, Tetapi intrupsi suara yang membuatnya berhenti.
"Sumimasen, apakah kau murid baru yang bernama (Full Name)?" Tanya lelaki berambut hitam.
(Name) hanya membalasnya dengan anggukan tetapi tiba-tiba temannya yang punya rambut hitam abu-abu berteriak -"HEY!HEY!HEY! Benarkan aku akaashi, kalau dia itu (Full Name) temannya kuro"
(Name) langsung menutup kedua telinganya karena Indra pendengarannya belum pernah mendengar frekuensi suara yang mendadak seperti tadi, Akaashi yang melihat itu langsung menatap Bokuto sinis.
Astaga baru bertemu sudah membuat image yang buruk.
"Bokuto-san, jangan berteriak. Berisik" sedangkan bokuto hanya mempoutkan bibirnya merasa bersalah.
"Huft, Bokuto-san mau balik ke kelas atau ikut mengantarkan (first Name)?" Tanya Akaashi
"Tentu saja aku ikut mengantarnyalah. Diakan temannya sahabatku. Hey! He-" belum Bokuto selesai yel-yelnya tiba-tiba suara menginterupsi untuk dirinya berhenti.
"Maaf sebelumnya bisa tidak, tidak usah pakai yel-yel Hey!hey!hey! ???" Ucap (Name) membuat Bokuto mempoutkan bibirnya (pt.2)
"Oh ya sebelum mengantar dirimu, aku harus memperkenalkan diri namaku Akaashi Keiji dan orang ini bernama Bokuto Koutaro" ucap Akaashi sambil menunjuk Bokuto yang sudah nyengir dengan senyuman lima jari :)
Setelah perkenalan singkat itu, akhirnya Bokuto maupun Akaashi akhirnya mengantarkan (Name) menuju ruang kepala sekolah bahkan Bokuto mengantar (Name) sampai ke kelasnya.
-
Tak terasa waktu berlalu, kini bel kedua berbunyi menandakan waktu istirahat. Baru saja (Name) ingin mengeluarkan bento miliknya, tiba-tiba datang seseorang.
"(Name), ada yang mencarimu" ucap salah satu teman kelas (Name)
"?"
Siapa yang mencarinya ditengah jam istirahat ini? Tidak mungkinkan Kuro si citycat?!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | BOKUTO KOUTARO
Conto─ ੈ✩‧₊˚ B. Koutaro x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Bokuto Koutaro! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/10 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚