Bruk
"Sudah kubilang, Menma tidak akan masuk akademi!" Suara tinggi pria memecah keheningan di rumah kecil itu.
"Jangan egois Naruto,"
"Uzumaki Sasuke! Tak bisakah kau menurut seperti hinata?!"
Yang dipanggil sasuke terlihat emosi, "tak bisakah kau juga tidak membedakanku dengan istrimu yang penurut!" suara sasuke meninggi, "Selama kita bersama, aku tidak pernah membedakanmu dengan sakura! Ah, sudahlah aku mau tidur. Pulanglah, istri penurutmu mungkin sedang mencarimu." Sasuke meninggalkan Naruto yang terdiam.
Naruto mengusap rambut pirangnya kasar. Dia menghempaskan tubuhnya pada sofa diruang tengah.
"Tou-san." Naruto menoleh mendengar suara kecil anaknya yang bergetar. Ah, dia pasti mendengar keributan ini.
"Kemarilah,"
Anak kecil itu menurut. Naruto mengelus rambut hitam anaknya.
"Apa menma ingin pergi ke Akademi?" Tanya Naruto
Menma terlihat kebingungan, "Akademi itu apa Tou-san?"
Naruto tersenyum, "Akademi itu tempat para ninja bersekolah. Tou-san dan papamu dulu bersekolah disana juga."
"Jadi jika Menma bersekolah disana, Menma bisa menjadi kuat seperti papa dan Tou-san?" tanyanya polos, Naruto mengangguk. "Menma ingin bersekolah disana!"
Naruto tersenyum dan mengangguk.
______
Namaku Uzumaki Menma. Anak kandung dari Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke. Keduanya dijuluki sebagai pahlawan dunia Shinobi, walaupun Papa ku tidak se-mencolok Tou-san.
Aku mempunyai tiga saudara tiri. Fakta itu terungkap saat aku akan masuk akademi. Dulu aku kebingungan saat papa dan Tou-san bertengkar selalu menyebut nama 'Sakura dan Hinata' dan itu tetap berlanjut hingga saat ini.
Apa aku membenci saudara tiriku? Jawabanya tentu tidak. Bukan benci tapi muncul rasa ingin melindungi. Apalagi kepada Himawari, dia seperti adikku.
:
:
:
:
:
:Jadi gini, aku gabisa ngelanjutin cerita yang 'Narusasu' sama 'Something'. Kenapa? Soalnya akhir2 ini hp ku diserang sama virus android yang namanya Xhelper. Yang gatau cek google. Pas itu wattpad aku gabisa dibuka terus pas udah dibuka ceritanya di akun aku udah kehapus dan aku gapunya cerita sama sekali. Karena ada beberapa yang nungguin kelanjutan ceritanya, aku mutusin untuk buat cerita ini walaupun alurnya sedikit beda.
Jadi aku minta maaf sebanyak - banyaknya.
29 agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUSASU
FanfikceKarya tetap milik @Masashi kisimoto -- Kisah hubungan terlarang antara Narusasu, dan Menma yang berada di tengah mereka. 'Yaoi, Mreg'