⭐ Event Announcement 27/08/2020 • [Spinning Neverland]

96 12 1
                                    

        Bangsal mewah rumah sakit, diisi oleh satu-satunya gadis yang masih membaring di ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   
    Bangsal mewah rumah sakit, diisi oleh satu-satunya gadis yang masih membaring di ranjangnya. Gadis itu duduk begitu seseorang mengetuk pintunya.

"Tsukihara-san, hari ini pengunguman panggung."

Gadis itu memandang jendela luar. Hari ini hari yang cerah, terlalu cerah untuk dilewatkan untuk tidur seharian. Sesuatu terasa berbeda, entah kenapa, bagi gadis tahun akhir Yumenosaki itu.

"Kau datang hari ini? Tidak perlu memaksakan diri jika tidak bisa, maksudku, belakangan ini pengunguman agak acak."

"Aku berangkat." Jawabnya sembari turun dari ranjangnya.

***

Ritual biasa yang dilakukan para produser sebelum pengunguman panggung; mereka berkumpul di ruang kantor gabungan di Ensemble Square. Pengunguman dilakukan melalui layar besar di sana, supaya terlihat bagi produser yang berkeinginan membantu. Meski tentunya acara tersebut wajib bagi produser unit yang bersangkutan.

Tsukihara datang ke kantor dengan pakaian rapih, jus tomat di tangan kanan, bar protein di tangan kiri dan tentunya, kacamata anti matahari. Ia berpapasan dengan Kojima, produser Knights yang tersenyum ke arahnya. Tsukihara baru datang ke kantor sekarang tapi bisa ia lihat gadis itu masih kelelahan selepas event kemarin. Ia sudah dengar kerja kerasnya. Dengan rasa apresiasi yang memuncak itu Tsukihara memberinya gestur 'Good Work' pada gadis itu.

Keduanya memasuki kantor beriringan, dengan Kojima menyanggah tangannya pada lengan Tsukihara.

"Tsuki, kau datang!" Sahut Kurihara, produser dari Eden.

Tsukihara hanya mengangguk, tersenyum, lalu mulai menyapa khas putri kerajaan.

Ia duduk di salah satu sofa single yang disediakan menyebar di hadapan layar besar. Beberapa produser sudah berada di sana, saling mengoper makanan ringan. Ketika mereka mengoper pada Tsukihara, gadis itu dengan sopan menolak dengan senyuman.

Keadaan mulai serius kita layar besar sejenak berubah putih. Tsukihara sedikit merindukan masa-masa ini tentunya. Kembali ke masa sebelum EQ,  mereka melakukannya dengan hanya papan tulis dan poster. Sementara unit yang bersangkutan diumumkan oleh siapapun yang pastinya bukan PJ acara.

Tapi kali ini, event tidak bisa ditebak karena boss besar Tenshouin memasang layar. Mereka hanya menonton.

Layar putih akhirnya tergantikan warna merah...

Warna merah.

"Semerah jus tomatku, indah sekali!"

Jurnal Produser : Ensemble Stars Edition!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang