Benar kata para designer kostum, kostum Valkyrie kali ini tidak begitu menyusahkan. Tidak terlalu, sih, dibandingkan Steampunk Museum atau Halloween, Tsukihara sangat suka yang Halloween itu, Mika terutama.
"Persiapan beberapa saat lagi, Boneka Kaca. Kau bisa duduk, jangan lakukan apa-apa."
'Ok!' Jawab Tsukihara dengan tab nya. Sepertinya Shu Itsuki agak terkejut dengan jawaban penurut itu. Lihat, alisnya sudah turun dan kerutan di sekitar matanya bertambah.
"Biasanya kau antusias. Ada apa dengan semangat lupa diri itu?"
'Jadi kau ingin aku melakukan apa?'
"Duduk."
'Ok!'Tsukihara tersenyum manis dibuat-buat. Menurutnya, tidak usah disuruh pun ia akan memilih rehat sementara. Koreografi ok, lighting ok, panggung dan kostum juga ok. Apalagi yang mesti ia lakukan? Banyak, sebetulnya.
Ia mengabaikan Shu dan memilih membuka aplikasi mewarnainya. Shu sempat menontonnya memainkan warna, hingga akhirnya seseorang dari wardrobe menyuruhnya berganti kostum. Sebenarnya Tsukihara harus menengok ke arah venue, memastikan berapa banyak penonton yang sudah berbaris menunggu. Tsukihara bisa melakukannya setelah ia menyelesaikan mewarnai gnome kecil ini.
"Tsukihara-san,"
Tsukihara menggerutu berkat sesosok bayangan yang telah menutupi pencahayaannya. Gadis itu mendengak, kedua matanya rubynya bertemu dengan mata sapphire gadis berkacamata. Ah, kenapa dia di sini?
Tsukihara tersenyum pada produser Kanda, produser dari Fine. Ia ingin bertanya urusannya tetapi ia malas bersuara, sementara ia masih menggunakan tabnya. Ia biarkan saja Kanda yang mengatakannya langsung.
"Tenshouin-sama menanyakan keadaanmu."
Jari telunjuk Tsukihara seketika berhenti. Ia merasa seketika ruang tunggu itu begitu sepi, bagai waktu menunggunya untuk bersuara. Tsukihara tidak mau ambil pusing masalah itu dan kembali melanjutkan mewarnainya.
"Aku tidak memaksamu bicara, tapi setidaknya katakan sesuatu. Atau, kau kehilangan suaramu lagi? Katakan, apa kau sungguh bisa melanjutkan pekerjaanmu?"
Tsukihara tidak peduli. Kanda tidak tahu apa-apa, Tuan Boss Eichi Tenshouin juga demikian. Di antara banyak kalangan yang menginginkan pemecatannya, Eichi Tenshouin adalah orang yang berdiri paling pertama. Ada alasan kenapa orang setinggi dia juga tidak berani melakukannya, meski Tsukihara yakin dia ingin.
Semuanya menyangkut pada member Valkyrie sendiri. Mereka mempertahankannya. Eichi Tenshouin tidak punya kekuatan untuk melawan kehendak. Sejujurnya mengenal seorang Tenshouin, Tsukihara yakin ia bisa memecatnya secara dadakan.
Jika ia benar-benar melakukannya maka Tsukihara pastikan akan mencekiknya.
"Kenapa kau di sini?"
"Ah, bicara sekarang. Aku hampir mengira ini pembicaraan satu arah barusan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Produser : Ensemble Stars Edition!
FanfictionMerupakan jurnal dan komentar pribadi yang dibentuk dalam karakter UnitP Ensemble Stars!!