***
Pagi itu adalah pagi yang tenang seperti biasa. Kojima bangun dan segera menyiapkan sarapan baik untuknya dan 3 ekor kucing ras kesayangannya. Sambil menikmati secangkir teh dan roti panggang, ia membaca grafik yang baru dikirimkan produser lain untuknya.
Kosongnya jadwal membuat gadis itu terlalu lama bersantai, tapi ia tahu sebentar lagi ia tidak akan. Melalui grafik itu dirinya bisa membaca, persoalan Event panggung yang selanjutnya diadakan.
"New Dimension, huh." Gumamnya sambil membuka surel yang baru masuk.
Surel tersebut mengkonfirmasi pekerjaan selanjutnya yang juga melibatkan gadis tahun terakhir Yumenosaki Gakuen itu. Bersamaan dengan detil panggung dan lagu yang dibawakan, surel juga menyampaikan jajaran idola yang ditampilkan.
Kojima sudah mengantisipasi ini, tapi hatinya tetap saja terkejut membacanya.
Switch akan berkolaborasi dengan Knights.
"Hm? Center-nya Mugi dan Leo? Kukira seharusnya kapten barunya," ujarnya, kembali menyesap tehnya.
"Aku lebih berharap Suou-kun. Tapi-ah, oh?? Begitu ternyata."
Gadis itu tersenyum kecil. Event ini berhubungan dengan peringatan akan kejadian lama.
"Ah, mereka pantas mendapatkannya!"
Gadis itu bangkit dari kursi untuk menghampiri pemanggang roti, yang baru selesai mematangkan dua lembar roti yang lain. Ia mengoleskan mentega dan bubuk gula, kemudian kembali pada surel tadi.
"Siapa Wing Centernya...? Apakah Suou-"
Jemarinya berhenti bergerak, tidak percaya dengan apa yang matanya baca. Wing Center bisa dibilang adalah backing vocal utama para center. Fungsinya besar, kostum mereka pun juga sedikit berbeda dari center.
Harukawa Sora dari Switch, dan
Izumi Sena dari Knights.
P.s
Center dan Wing Center adalah sebutan fiktif untuk *5 dan *4 ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Produser : Ensemble Stars Edition!
FanficMerupakan jurnal dan komentar pribadi yang dibentuk dalam karakter UnitP Ensemble Stars!!